Senin, 22 April 2024

Indy Barends Benarkan Indra Bekti dan Aldila Jelita Sudah Menikah Kembali

Berita Terkait

Adilla Jelita- Indra Bekti dikonfirmasi oleh Indy Barends telah menikah kembali. (instagram @indybarends)

batampos – Dugaan pernikahan Indra Bekti dan Aldila Jelita pada akhir bulan lalu yang sempat simpang siur akhirnya terjawab. Presenter Indy Barends membenarkan bahwa dua sahabatnya itu telah melangsungkan remarry di tanggal tersebut.

’’Iya, sudah. Tanggal 25 Agustus,’’ ungkap Indy di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Dia menyatakan, Bekti dan Aldila juga telah kembali hidup bersama dua putri mereka. ’’Udah. Kan udah rujuk, udah halal,’’ jelasnya, Selasa (5/9)

Baca juga:Mengucapkan Alhamdulillah Sangat Penting dalam Kehidupan Sehari-hari, Ini Faedahnya

Indy mengaku sempat menutupi pernikahan tersebut. Sebab, itu merupakan permintaan Bekti. Menurut dia, Bekti tak ingin urusan rumah tangganya kembali menjadi konsumsi publik. ’’Bekti pengin yang adem ayem aja. Dia minta gue buat nggak bilang siapa-siapa, ya gue hargai dong. Gue mengucapkan apa adanya,’’ tutur Indy.

Terkait hubungan Bekti dengan ibunda Aldila, Marjam Abdurrahman, yang tak merestui pernikahan itu, dia enggan membahas lebih dalam. Namun, Indy membenarkan, belum ada pertemuan antara Bekti dan ibu mertuanya.

Sebab, yang jadi fokus Bekti saat ini adalah membuktikan perubahan baik pada dirinya. ’’Bekti pengin buktiin, sekarang lagi rujuk sama Dila bersama anak. Kehidupan itu yang lagi dijalani,’’ terangnya.

Bekti dan Aldila sempat berpisah selama empat bulan. Gugatan cerai yang dilayangkan Aldila dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 April 2023. (*)

Reporter: jp group

Update