Minggu, 21 Juli 2024

Indra Bekti Sering Kangen Anak, Tiap Hari Video Call

Berita Terkait

Indra Bekti (SHAFA NADIA/JAWA POS)

batampos – Indra Bekti dan Aldila Jelita sudah resmi bercerai sejak 17 April lalu. Indra Bekti keluar dari rumah, meninggalkan Aldila bersama kedua putri mereka. Saat ini Bekti menetap di kediaman lamanya bersama sang adik Cipta. Dia mengaku kerap merasa kesepian. ”Kadang-kadang gitu sih. Kalau lagi di kamar sendirian tuh kadang suka kangen. Nangis, bengong,” ujarnya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (30/5).

Bekti menyatakan, kehidupannya setelah berpisah berat dilalui. Mengingat kebersamaannya dengan Aldila berlangsung selama 12 tahun. Pembawa acara Ceriwis itu sangat merindukan momen berkumpul sewaktu rumah tangganya masih utuh. ”Biasanya kami riweuh, nonton, atau tidur bareng juga sama anak, ramai-ramai,” jelasnya.

Baca Juga:Edric Tjandra : Perawatan Wajah Sangat Penting bagi Laki-laki

Setelah berpisah, hak asuh atas kedua anaknya berada di tangan Aldila. Bekti hanya bisa bertemu dengan kedua buah cintanya satu kali dalam seminggu. Walaupun sejatinya Aldila tidak membatasi pertemuan mantan suaminya itu dengan sang anak. ”Jadi, nentuin gitu kapan bisa ketemunya. Cuma kan nggak bisa setiap hari. Makanya kangen banget,” beber dia.

Setiap hari Bekti hanya bisa melampiaskan kerinduan lewat video call. Di sisi lain, dia mengakui bahwa ada penyesalan dalam dirinya lantaran tak bisa menyelamatkan rumah tangganya. ”Ya, selalu ada. Dari sifat dan sikap aku mungkin belum berhasil menyatukan kami,” ucapnya.

Bekti juga masih menyimpan harapan untuk bisa rujuk dengan Aldila. Dan memulai kehidupan baru lagi yang lebih baik. ”Kalau dari aku, siapa sih yang pengin? Cuma aku nggak pernah tahu nih. Misalkan Allah menentukan seperti itu (rujuk, Red), ya alhamdulillah,” ungkapnya. (*)

Reporter: jpgroup

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan