Senin, 27 Mei 2024

Inara Rusli Akui Gonta-Ganti ART 50 Kali

Berita Terkait

Inara Rusli. (Instagram mommy_starla) 

batampos – Inara Rusli mengakui dirinya kerap gonta-ganti asisten rumah tangga (ART) hingga 50 kali. Tapi itu dalam waktu 9 tahun. Bukan pemarah tapi Inara mengaku dia seorang yang bersikap tegas.

Inara Rusli baru-baru ini menjadi perbincangan hangat netizen. Hal ini lantaran ibu mertuanya, Eva Manurung sempat menyebut bahwa dirinya sering kali mengganti Asisten Rumah Tangga (ART) hingga sebanyak 50 kali.

Baca juga: Baru Nikah, Cincin Pernikahan Tina Toon Sudah Hilang

Ternyata, pernyataan ini dibenarkan oleh mantan istri Virgoun pada saat menjadi bintang tamu di Podcast kanal YouTube Kemal Palevi.

“Ya pernikahan kita kan udah mau jalan 9 tahun, ya kalau ditotal iyalah 50 kali. Satu tahun tuh ada berapa hari? 360 hari,” jelas Inara dalam obrolannya dengan Kemal Palevi, dikutip pada Sabtu (15/7).

Inara mengonfirmasi bahwa ia mengganti ART bukan dalam kurun waktu 3 tahun, seperti yang ramai beredar belakangan, melainkan 9 tahun lamanya.

“Jangan disamain lah sama 50 ganti dengan yang satu tahun nikah,” lanjutnya.

Dalam acara itu, Kemal Palevi pun sempat bertanya terkait tudingan ibu mertuanya bahwa perempuan 30 tahun itu memiliki sifat pemarah. Menjawab pertanyaan ini, ia pun mempersilahkan Kemal untuk menanyakan hal itu ke asisten pribadinya.

“Kalau sifat pemarah, Inara emang pemarah nggak aslinya?,” tanya Kemal Palevi.

“Yah, bisa tanyain aja sama aspri (asisten pribadi) aku,” katanya sambil menunjuk sang asisten.

Kemal pun seketika kembali menjelaskan ucapan asisten Inara yang membantah jika istri Virgoun itu memiliki sifat pemarah.

Hal ini juga ditegaskan Inara dengan menyebut jika dirinya merupakan sosok yang cukup tegas.

“Aku sebenernya bukan pemarah, aku sukanya yaudah apa adanya aja gak suka ditutupin aku juga orangnya tegas,” ungkap Inara.

Selain itu, Inara juga mengklarifikasi ketika dirinya dituding marah-marah oleh netizen pada saat berjualan di TikTok shop.“Aku sebenernya pas lagi jualan di TikTok shop juga bukan marah-marah, malah lagi ketawa-tawa dan di situ rame ada tim aku dan tim dari kliennya,” jelas perempuan yang akrab disapa Mommy Starla. (*)

Reporter: jpgroup

Update