Senin, 15 April 2024

Ikut Suami ke Washington DC, Enzy Pamit dari Tonight Show

Berita Terkait

Enzy Pamit dari Tonight Show (Shafa Nadia/Jawa Pos)

batampos – Enzy Storia rupanya akan segera mengikuti sang suami Molen yang saat ini bertugas sebagai diplomat di Kementerian Luar Negeri RI, Second Secretary di KBRI di Washington DC, Amerika Serikat.

Aktris dan presenter yang resmi menikah dengan Maulana Kasetra atau biasa disapa Molen pada 20 Mei lalu itu mengunggah video dirinya sedang syuting Tonight Show Rabu (13/6).

Dia bersama dengan Vincent, Desta, dan Hesti Purwadinata. Dalam unggahan itu, Enzy menulis The Last Day alias Hari Terakhir. Sebelumnya Enzy juga terlihat sudah melakukan pesta perpisahan dengan sejumlah sahabatnya dalam sepekan terakhir.

Baca Juga:

Usai menikah dengan Molen, Enzy memang mengisyaratkan akan meninggalkan Indonesia. Salah satunya ketika dia menanggapi postingan pesta pernikahan Enzy oleh akun Instagram @tonightshow_net.

Congratulations and Happy Wedding to our dearest @enzystoria,” caption untuk foto itu. Di kolom komentar, Enzy membalasnya dengan, “Jangan sedih ya, aku pamit sekejap.”

Belum diketahui kapan Enzy akan berangkat. DM yang diajukan ke akun Instagramnya belum direspons. Begitupula dengan nasib Tonight Show tanpa Enzy ke depannya. Namun dalam sebuah kesempatan Desta pernah menyatakan jika acara tersebut akan bubar ketika salah satu dari mereka berempat keluar. (*)

Reporter” jpgroup

Update