Jumat, 23 Februari 2024

Highlights Oscars 2023, Lady Gaga Pakai Kaos Polos Hitam, Halle Berry Gantikan Will Smith

Berita Terkait

Lady Gaga tampil di atas panggung dengan band-nya, membawakan lagu Hold My Hand, soundtrack Top Gun: Maverick
(youtube acces hollywood)

batampos – Selama penghelatan Oscars 2023 ada lima highlights yang dirangkum Jawa Pos. Di antaranya Lady Gaga pakai kaos polos hitam dan tanpa make up, hingga Halle Berry menggantikan Will Smith.

Lady Gaga Tampil Kasual

Sebelumnya, Lady Gaga dikabarkan tak akan tampil di Oscars tahun ini karena syuting Joker. Namun secara mengejutkan dia tampil di atas panggung dengan band-nya, membawakan lagu Hold My Hand, soundtrack Top Gun: Maverick. Gaga tampil kasual dalam balutan kaos polos hitam dan celana jin robek. Penampilannya itu sangat berbeda dengan ketika Gaga hadir dalam balutan gaun Versace di karpet merah yang kini berwarna sampanye. Gaga juga sempat berlari untuk menolong fotografer yang jatuh di karpet merah.

Baca juga:Ashanty Ajak 50 Orang Umrah saat Ramadan

Kejutan Jenny dan Cocaine Bear 

Jimmy Kimmel membawa Jenny, keledai milik Pádraic (Collin Farrell) dalam film The Banshees of Inisherin, ke atas panggung. Faktanya, itu bukanlah keledai pemeran Jenny yang asli. Jenny yang asli berada di Irlandia dan tak mungkin diterbangkan ke Los Angeles. Ada juga beruang dalam film Cocaine Bear yang menjadi presenter bersama sang sutradara Elizabeth Banks. Beruang palsu itu juga merangkak di tengah kursi penonton mengganggu Kimmel yang sedang memandu acara

Jawaban Damai Malala Yousafzai 

Yousafzai, produser eksekutif film pendek Stranger at the Gate yang masuk nominasi malam itu turut hadir. Pemenang Nobel Perdamaian itu juga menjadi sasaran pertanyaan random Kimmel. ’’Sebagai pemenang Nobel termuda dalam sejarah, apakah kamu pikir Harry Styles meludahi Chris Pine?’’ tanya Kimmel tentang #SpitGate di Venice Film Festival 2022. Yousafzai lantas menjawab dengan diplomatis, ’’Aku hanya berbicara tentang kedamaian.’’

Kekalahan Besar Banshees dan Tár

The Banshees of Inisherin mendapat sembilan nominasi pulang dengan tangan hampa. Termasuk Colin Farrell yang dikalahkan oleh Brendan Fraser dalam nominasi Oscars pertamanya ini. Begitu juga dengan Tár yang kalah dalam semua enam nominasi yang didapat.

Halle Berry Gantikan Will Smith

Akibat insiden penamparan terhadap Chris Rock tahun lalu, Will Smith diblokir dari Oscars 2023. Tugasnya sebagai presenter Aktor dan Aktris Terbaik digantikan oleh Halle Berry, pemenang Aktris Terbaik 2002. Dia membacakan pemenang bersama Jessica Chastain, pemenang Aktris Terbaik tahun lalu.(*)

reporter: jpgroup

Update