Senin, 15 April 2024

Heboh Asisten Sus Rini Cari Asisten, Bakal Dapat Bonus Jalan-Jalan Keluar Negeri

Berita Terkait

Raffi Ahmad membuka lowongan kerja jadi Asisten Sus Rini, salah satu syaratnya adalah bisa menemani Cipung menyanyikan lagu Baby Shark. (Instagram/ Raffinagita1717)

batampos – Jagad Instagram sedang heboh karena asisten dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bertugas menjaga Cipung sedang membuka lowongan pekerjaan.

Pasalnya sebagai seorang asisten, ternyata Sus Rini masih memerlukan asisten lain untuk menjaga Rayyanza dalam kesehariannya.

Melalui foto yang diunggah akun @raffinagita1717 di Instagram (19/9), informasi bahwa Sus Rini sedang mencari asisten pun mulai menuai reaksi warganet.

Baca Juga:Sule Terseret Kasus Dugaan Promosi Judi Online, Diberi Tahu Asistennya Permainan Game

Postingan yang baru saja diunggah sekitar satu jam yang lalu sudah meraup like sebanyak 238.732 dan komentar sebanyak 43.000.

Mayoritas dari warganet memiliki antusiasme yang sangat tinggi untuk bisa menjadi PNS atau Pegawai Nagita Slavina.

“Pokoknya syarat paling penting bisa 100% jagain Cipung! Cuss yang minat, comment dibawah!,” caption yang tertera pada postingan Instagram tersebut.

Dilampirkan pada unggahan bahwa kelak asisten dari Sus Rini juga akan mendapatkan bonus berlibur ke luar negeri untuk menemai Rayyanza.

Hal ini menambah rasa antusias yang tinggi dari para netizen untuk melamar lamaran dengan cara menambahkan komentar pada unggahan.

Yang menarik yakni salah satu syarat menjadi asisten Sus Rini adalah bisa menemani Cipung menyanyikan lagu Baby Shark.

Jika dilihat dari beberapa postingan Sus Rini melalui akun Instagram @riniperdiyanti, sering menampilkan aktivitas yang dilakukan Cipung sambil menyanyikan lagu favoritnya yakni Baby Shark.Salah satu komentar dari akun @ajaymfh mengungkapkan bahwa adanya lowongan kerja tersebut sudah mengalahkan rekrutmen Google.

“Ngalah-ngalahin rekrutmen di Google ini mah,” ujarnya.

Memang penggemar dari Cipung sangatlah banyak, sehingga tidak memungkiri bahwa pelamar yang minat pun akan membludak. (*)

Reporter: jpgroup

Update