Selasa, 16 April 2024

Hiatus Oktober, Noah Siapkan Lagu “Suara Dalam Kepala”

Berita Terkait

NOAH umumkan hiatus panjang mulai bulan Oktober 2023. Instagram @xarielsite

batampos – Sebelum hiatus pada Oktober nanti, Noah sudah menyiapkan lagu “Suara Dalam Kepala” bagi para penggemarnya. Band yang kini beranggotakan Ariel, Lukman dan David Albert tersebut, cukup sukses dalam menggelar konser di sejumlah wilayah Tanah Air. Noah dikenal sebagai salah satu band papan atas Tanah Air.

Namun di saat NOAH berada di puncak karirnya, Ariel sebagai vokalis band menyatakan kabar tak enak kepada para penggemar atau fans dari NOAH. Dikutip dari Instagram @xarielsite pada Senin (18/9), ia menjelaskan pada bulan Oktober mendatang, NOAH akan hiatus panjang.

Baca juga:Resep Nasi Kebuli Ayam Goreng ala Chef Devina Hermawan

“Kita punya berita kurang bagus. Tahun ini khususnya di bulan Oktober kami ingin beristirahat sejenak. Dan konser pada hari ini di Bandung menjadi konser terakhir kami,” kata Ariel, vokalis band NOAH

Sayangnya Ariel tak menjelaskan alasan NOAH bakal comeback kapan dan memulai aktivitas manggungnya bersama fans.

Namun sebelum hiatus, sang vokalis juga sudah menyiapkan lagu baru berjudul “Suara Dalam Kepala” sebagai hadiah perpisahan sementara bagi fans. Ariel pun berharap lagu ini bisa dirilis setidaknya di akhir bulan September ini.

Mudah-mudahan lagu yang baru kami keluarkan ini, atau setidaknya sampai akhir bulan September bisa dinyanyiin oleh teman-teman sekalian,” tambahnya

Saat ini lagu berjudul Suara Dalam Kepala masih dalam proses mixing lagu. Ariel juga beberapa waktu lalu sempat mengungkap soal waktu perilisan lagu tersebut dan berharap bisa segera dirilis ke publik.

“Doain aja, kita sedang proses lagu baru, udah tinggal mixing lagu sekaligus penyempurnaan. Setidaknya akhir bulan ini (September) bisa dirilis doakan segera ya,” pungkas sang vokalis

Adapun dalam konser NOAH di Bandung pada Minggu (17/9), Ariel rupanya sempat menyanyikan lagu tersebut secara singkat. Usai mendengar lagu baru itu, fans mengungkapkan pujiannya kepada NOAH. Bahkan para fans menyamakan karya baru tersebut dengan materi lagu ala Coldplay.(*)

Reporter: jp group

Update