Senin, 8 Agustus 2022

Happy Asmara Tak Sangka Masuk 3 Nominasi Sekaligus di SCTV Music Awards 2022

Berita Terkait

Happy Asmara (Instagram)

batampos – Pedangdut Happy Asmara masuk dalam daftar pedangdut yang kerap tampil di sejumlah acara televisi. Dia semakin eksis di dunia musik nasional setelah lagu-lagu yang dinyanyikan menjadi trending di YouTube.

Di ajang penghargaan SCTV Music Awards 2022, Happy Asmara masuk dalam 3 nominasi sekaligus. Yaitu kategori Lagu dengan Bahasa Daerah Paling Ngetop, Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, dan Penyanyi dengan Bahasa Daerah Paling Ngetop.

Untuk kategori Lagu dengan Bahasa Daerah Paling Ngetop, lagu Happy Asmara bertajuk Satru yang berkolaborasi dengan Denny Caknan, bersaing dengan lagu Apa Kabar Mantan (Ndx A.K.A), Jang Ganggu (Shine of Black), Mendung Tanpo Udan (Ndarboy Genk), dan Widodari (Denny Caknan ft Guyon Waton).

Baca juga: Band Besar Beraliran Cadas Banyak Lahir dari Surabaya

Untuk kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, penyanyi asal Kediri Jawa Timur itu bersaing dengan sejumlah nomine lain yang sudah lebih dulu established, yaitu Ayu Ting Ting, Lesti Kejora, dan Via Vallen. Sementara di kategori Penyanyi dengan Bahasa Daerah Paling Ngetop, Happy Asmara bersaing dengan sejumlah nomine yaitu Denny Caknan, Guyon Waton, Ndarboy Genk, dan Shine Of Black.

Masuk sejumlah nominasi sekaligus, Happy Asmara mengaku sangat happy. Namun sejatinya dia cukup kaget saat diberi tahu masuk sejumlah nominasi sekaligus.

“Tentunya bangga sih. Masuk nominasi saja nggak nyangka gitu, kok masuk ya (sejumlah nominasi ya). Kayak gitu,” kata Happy Asmara.

Dia mengaku pasrah apakah nanti akan menang dan membawa pulang piala penghargaan atau tidak. Yang pasti, Happy Asmara sudah sangat senang bisa masuk nominasi karena dianggap sebagai salah satu penyanyi dangdut terbaik negeri ini.

“Apalagi kalau menang tentu akan sangat senang. Doanya ya buat teman-teman semua, semoga Happy menang,” pintanya.

Untuk vote mendukung penyanyi favorit SCTV Music Awards 2022 berlangsung sejak 16 Februari hingga 15 Maret 2022.(*)

Reporter : JP Group

Update