Selasa, 23 April 2024

Happy Asmara Muncul di Times Square New York

Berita Terkait

Happy Asmara muncul di Times Square New York (Instagram Spotify)

batampos – Pedangdut Happy Asmara tampak berbahagia sambil membagikan buah manis dari karirnya di industri musik tanah air. Hal itu terlihat di unggahan Story-nya.

Melalui IG Story-nya, mantan kekasih Denny Caknan ini membagikan postingan Instagram Spotify yang memperlihatkan wajahnya terpampang di Times Square New York.

Baca juga:Selebgram Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri Menikah Tahun ini

Di bawah foto wajahnya yang tersenyum itu, tersemat tulisan besar, “Di New York ga loyo walau hati Ninggal Roso.”

Tentunya, ini merupakan momen membanggakan bagi Happy sekaligus penggemarnya karena berhasil membawa dangdut go international.

Hal itu tidak lepas dari banyaknya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap musik dangdut dan koplo akhir-akhir ini. Kini, musik dangdut bisa bersaing di industri musik tanah air setelah sebelumnya didominasi oleh musik pop.

Atas pencapaian Happy ini, banyak para penggemarnya yang membandingkan dirinya dengan Via Vallen. Hal itu karena Happy dianggap lebih baik dalam memajukan musik dangdut dan koplo di Indonesia.

“Selain Happy Asmara, musisi lokal lainnya juga meramaikan New York Times, di antaranya: Rossa, Reality Club, Andmesh, Soegi Bornean, Guyon Waton, dan Anggi Marito.

“Kukira dulu Via Vallen yang terbaik. Ternyata Happy Asmara jauh lebih baik merubah perkembangan Dangdut Indonesia khususnya Jawa,” tulis akun @adipee_c.

“Happy asmara menduniaaaaaa,” tutur akun @aliffasav.

“So proud @happy_asmara77,” puji akun @ayashaa1010.

Selain Happy Asmara, musisi lokal lainnya juga meramaikan New York Times, di antaranya: Rossa, Reality Club, Andmesh, Soegi Bornean, Guyon Waton, dan Anggi Marito.(*)

Reporter : jpgroup

Update