Senin, 4 Maret 2024

Genre Horror Komedi, Film ‘Agak Laen’ Akan Tayang Awal Tahun 2024

Berita Terkait

Teaser poster film “Agak Laen”. (ANTARA/HO-Imajinari)

batampos – Genre horror komedi, film ‘Agak Laen’ direncanakan akan tayang awal tahun 2024. Usai menyelesaikan proses syuting sejak September lalu, manajemen film garapan sutradara Muhadkly Acho berjudul ‘Agak Laen’ juga resmi merilis teaser poster melalui akun Instagram @pilem.agak.laen, pada Selasa (28/11).

Dalam teaser poster film ketiga dari rumah produksi Imajinari yang telah dibagikan, terlihat empat artis bintang utama yang akan beradu akting dalam film ‘Agak Laen’ ini.

Keempat artis itu terdiri dari Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion yang terlihat menghadap ke bawah sembari menatap ke sebuah lubang di dalam tanah.

Lubang dalam poster teaser itu, menunjukkan pancaran suasana misterius yang terlihat hampir sama seperti lubang galian kubur.

Namun, jika dilihat lebih jelas, kuburan tersebut tidak berada di tempat yang seharusnya yaitu pemakaman umum (TPU), melainkan di sebuah rumah yang konon berhantu.

Dapat disimpulkan demikian, karena hal tersebut dapat dilihat dengan jelas dari latar di belakang keempat karakter yang ditampilkan dalam poster.

Baca Juga:Margot Barbie Menjawab Kesempatan Kembali ke Barbie Land

Meski diketahui film yang diproduseri oleh Dipa Andika itu, mengambil genre horror komedi, Ernest mengungkapkan bahwa chemistry yang diciptakan dari setiap pemain, luar biasa solid.

“Sebagai sebuah grup, ‘Agak Laen’ bukan cuma punya skill komedi, tapi juga chemistry yang luar biasa solid. Saya yakin ini akan jadi kekuatan yang dahsyat di layar lebar,” kata produser film “Agak Laen” Ernest Prakasa, dikutip dari Antara saat sedang melakukan Pers, pada Selasa (28/11).

Ernest juga mengatakan bahwa, film ‘Agak Laen’ ini akan membuat para penonton teringat pada masa-masa kejayaan grup serupa yang dikenal dengan nama Warkop, meski berbeda generasi.

“‘Agak Laen’ adalah sebuah grup komedi yang mengingatkan kita kepada Warkop, grup yang sama-sama mengawali kebersamaan dari dunia audio, kalau dulu radio sekarang podcast. Harapan kami kehadiran mereka bisa membuat sejarah baru untuk film komedi Indonesia,” kata produser film “Agak Laen” Dipa Andika yang dikutip JawaPos.com dari Antara.

Video teaser trailer digital film ‘Agak Laen’ direncanakan akan dirilis pada 4 Desember 2023. Kemudian, untuk rilis film nya sendiri, direncanakan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada awal tahun 2024 mendatang.(*)

Reporter : jp group

Update