Rabu, 19 Juni 2024

Gandeng Hayley Williams dan Fall Out Boy, Taylor Swift Rilis Album Baru Bulan Depan

Berita Terkait

Taylor swift (instagram)

batampos – Menggandeng Hayley Williams dan Fall Out Boy, Taylor Swift akan merilis album baru bulan depan. Swifties makin dekat dengan Speak Now (Taylor’s Version). Taylor Swift mengumumkan bahwa remake album Speak Now (2010) itu dirilis pada 7 Juli mendatang.

Swift juga memamerkan sampul belakang dari album tersebut. Sampul itu menampilkan sosok Swift yang memakai dress ungu dan sepatu balet. Ungu memang menjadi warna nuansa dari album Speak Now.

Di sampul itu juga berderet 22 lagu yang mengisi album tersebut. Tujuh di antaranya merupakan lagu from the vault alias belum pernah dirilis sebelumnya. Yakni, Superman, Electric Touch featuring Fall Out Boy, When Emma Falls in Love, I Can See You, Castles Crumbling featuring Hayley Williams, Foolish One, dan Timeless.

Dengan begitu, Swift mengonfirmasi bahwa dirinya menggandeng dua musisi dalam album kali ini. Yakni, Hayley Williams, vokalis grup band Paramore, dan Fall Out Boy, band rock alternatif asal Illinois. ’’Karena Speak Now adalah tentang penulisan laguku, aku putuskan untuk datang ke artis yang paling memengaruhiku sebagai penulis lirik saat itu dan meminta mereka bernyanyi di album,’’ kata Swift melalui Twitter kemarin (6/6).

Baca juga:Didampingi Fadly Faisal, Rebecca Klopper Memohon Maaf Atas Kegaduhan Video Syur

Swift menyebut mereka keren dan murah hati karena setuju untuk mendukung Speak Now (Taylor’s Version). ’’Aku merekam album ini ketika berusia 32 tahun (masih tumbuh dewasa, sekarang) dan tidak sabar untuk mengungkap semuanya kepada Anda pada 7 Juli,’’ pungkasnya.

Partisipasi Williams di album itu sudah diperkirakan Swifties. Williams pun sempat memberi petunjuk saat menyapa fans pada awal Juni lalu. Seorang penggemar memberinya gelang persahabatan Speak Now. Williams menyambutnya dengan senang.

’’Izinkan aku memberi tahu Anda, ini datang pada waktu yang menarik sehingga Anda memberiku (gelang, Red) ini untuk dipakai. Hanya itu yang akan kukatakan,’’ ucapnya. Williams pun turut membintangi video musik Bad Blood ft Kendrick Lamar yang dirilis pada 2014.

Selain karena rencana perilisan Speak Now (Taylor’s Version), Swift juga menjadi perbincangan hangat dalam hal lain. Salah satunya rumor hubungannya dengan Matty Healy, vokalis The 1975. Mereka dikabarkan berpacaran tak lama setelah Swift putus dari Joe Alwyn. Rumor itu menguat ketika mereka terlihat bergandengan tangan di Casa Cipriani, New York, Mei lalu.

Namun, belum sempat rumor itu dikonfirmasi atau dibantah, mereka dikabarkan putus. ’’Taylor dan Matty putus. Keduanya sangat sibuk dan menyadari bahwa mereka tidak benar-benar cocok satu sama lain. Teman-teman Taylor menginginkan yang terbaik untuknya dan tidak terkejut saat hubungan mereka gagal, karena dia (Swift, Red) baru saja keluar dari hubungan jangka panjang,’’ jelas seorang sumber, dilansir dari Entertainment Tonight. (*)

Reporter: jpgroup

Update