Jumat, 19 Juli 2024

Gal Gadot Latihan Vokal demi Peran Ratu Jahat

Berita Terkait

Gal Gadot (F. Miguel Reveriego/vanityfair.com)

batampos – Gal Gadot latihan vokal demi peran Ratu Jahat. Dalam proyek remake Snow White Disney, Gal Gadot bakal memerankan Ratu Jahat. Dia mengaku, proses mendapatkan peran itu membuatnya harus bekerja ekstra. Tak cuma mendapat tawaran dan casting, Gadot juga harus ikut audisi setelah cukup lama tidak melalui tahapan tersebut.

’’Mereka ingin memastikan aku benar-benar bisa menyanyi, karena proyek ini adalah musikal,’’ ujarnya dalam wawancara dengan GQ.

Baca juga:Cerita Shireen Sungkar Dua Kali Terkena Kista

Pemeran Wonder Woman itu menambahkan, dia melakukan persiapan dan latihan vokal selama sebulan untuk membawakan lagu audisinya. Lagu itu pun kembali dia nyanyikan saat syuting. Sayang, dia tidak mengungkap judul lagu tersebut.

Gadot menyebut tahap produksinya cukup intens. ’’Banyak yang harus direkam, sangat berbeda dengan proyek yang kudapat sebelumnya. Filmnya sangat ’lezat’ dan menyenangkan,’’ imbuhnya.

Aktris yang jadi wakil Israel di Miss Universe 2004 itu melanjutkan, peran di Snow White disambut antusias oleh anak-anaknya. Kedua putrinya mengira, sang ibu bakal memerankan Snow White alias Putri Salju. ’

’Tapi, saat kubilang, ’Tidak, aku akan jadi Ratu Jahat’, putri sulungku berkata, ’Wah, cocok sekali, Bu,’’ kelakar Gadot. Versi baru Snow White akan dibintangi Gadot, Rachel Zegler, dan aktor musikal Andrew Burnap. Proyek besutan Marc Webb itu dijadwalkan rilis tahun depan. (*)

Reporter: jpgroup

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan