Senin, 22 April 2024

Fuji Pilih Pacari Pemain Sepakbola Ketimbang Bos Tim Bola

Berita Terkait

Fuji dan Asnawi Mangkualam Bahar. (Istimewa)

batampos – Selebgram Fujianti Utami Putri atau Fuji memilih memacari pemain sepakbola dibanding bos tim sepakbola. Gara-gara ini dia dikomentari kurang bersyukur oleh netizen.

Fuji pun mengutarakan kekesalannya kepada netizen terkait hubungan asmaranya dengan kapten Timnas Sepakbola Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, belum lama ini. Fuji naik pitam lantaran netizen memandang Asnawi yang pemain sepakbola dengan sebelah mata, dikutip dari POJOK SATU.

Baca Juga:Busana Heaven Light Decennia Tonjolkan Budaya Timur, Dipadukan Motif Etnik Oriental

Hal ini berawal saat Fuji melakukan siaran broadcast di media sosial. Salah satu netizen kemudian mengatakan bahwa Fuji adalah sosok yang kurang bersyukur karena lebih memilih mengencani pemain bola ketimbang memacari sosok bos tim sepak bola yang pernah dijodoh-jodohkan dengannya oleh publik.

“Maaf, kalau menurutku kamu kurang bersyukur, bcoz sudah dikasih bos bola milih pemainnya, dikasih yang sudah punya segalanya milih yang masih merintis. Dikasih yang ngasih hadiah ini itu milih yang belum tentu ngasih hadiah ini itu, tapi bisa juga pengaruh temn, maaf,” demikian kata sang netizen.

Netizen tersebut memang tidak menyebutkan nama, namun jika ditelusuri lebih lanjut, sosok bos tim sepak bola yang dimaksud diduga adalah putra musisi Ahmad Dhani, El Rumi. Untuk diketahui, El Rumi merupakan presiden dari tim Nusantara FC.

Membaca itu, Fuji pun bereaksi. Walau tidak menyebut nama Asnawi, reaksi yang ia berikan cukup keras.

“Otaknya duit mulu sih, untung aku bisa cari duit sendiri jadi enggak ngarep dari orang lain si tengkyu,” responsnya.

Fuji mengaku kesal membaca komentar itu. Pasalnya, sebelum menjelman menjadi seorang selebgram, hidupnya juga jauh dari kata mewah dan bergelimang harta.

“Gemes sendiri bacanya, enggak ingat apa ya tahun lalu aku juga enggak punya apa-apa juga, merintis dari nol, nyes bacanya nyebayangin kalau aku digituin orang gimana ya,” jelasnya.

Fuji juga tidak terima saat netizen juga menyebut bahwa teman-temannya dicap memberi pengaruh buruk. “Teman-teman aku semuanya baik, enak aje kalau ngomong,” tegasnya. (*)

Reporter: jp group

Update