Kamis, 25 April 2024

Busana Heaven Light Decennia Tonjolkan Budaya Timur, Dipadukan Motif Etnik Oriental

Berita Terkait

Padu padan busana bermotif  kini sedang tren. (Heaven Light)

batampos – Koleksi terbaru Heaven Light ‘Decennia’ terinspirasi dari kekayaan budaya dan etnik oriental. Tren busana ini menonjolkan budaya timur dengan dibungkus apik dalam permainan warna-warna cerah klasik seperti merah, kuning, hijau, dan biru. Namun terlihat pula warna cokelat dan oranye.

Permainan warna terang dan motif dalam modest wear atau busana tertutup memang bisa memberikan kesan ceria bagi si pemakai. Bahkan, padu padan busana bermotif kini sedang tren.

Baca Juga:Wulan Guritno Diperiksa Lima Jam di Bareskrim, Dugaan Promosi Judi Online

Warna-warna cerah klasik plus cokelat dan oranye dikawinkan dengan motif khas oriental yang didominasi bunga. Motif-motif bunga ini terlihat hampir di seluruh koleksi yang dituangkan dalam bentuk kecil dan besar.

Diungkapkan Jihan Malik, Owner dari Heaven Lights, koleksi Decennia ini merupakan perayaan 10 tahun jenamanya di industri mode. “Presentasi angka 10 yang sarat akan kemandirian, penuh warna nan cerita diterjemahkan dalam ornamen oriental,” ujar Jihan dalam trunk show baru-baru ini.

Terjemahan perjalananan penuh warna juga dituangkan dalam payet dan bordir. Salah satunya terlihat dalam dress panjang yang memiliki detail payet dan bordir pada bagian dada berbentuk bunga. Aksen payet juga terpuhat pada bagian lengan dan kerah lebar.

Mix and Match

Bedakan warna dan motif. Tak ada salahnya bermain warna dan motif yang berbeda untuk atasan bawahan. Misalnya gunakan kemeja berwarna merah dengan motif bunga yang agak besar. Lalu dipadukan dengan rok lebar berwarna hijau dengan motif bunga kecil-kecil.

Lalu, bisa bermain lebih dari satu warna pada atasan. Ini juga diperlihatkan dalam koleksi Decennia. Salah satu kemejanya memperlihatkan perpaduan warna merah dan oranye dengan motif etnik oriental yang berbeda. Untuk bawahannya, bisa menggunakan celana lebar biru dengan motif bunga yang lebih besar. (*)

Reporter: jpgroup

Update