Senin, 15 April 2024

Fuji Laporkan Mantan Manajer, Dugaan Penggelapan Rp 1 Miliar

Berita Terkait

Ditemani kuasa hukumnya, Fuji laporkan eks manajer ke polisi. (Abdul Rahman)

batampos – Fujianti Utami Putri, adik ipar mendiang Vanessa Angel, resmi melaporkan eks manajernya ke polisi pada Kamis (7/9). Sang mantan manajer dilaporkan terkait kasus dugaan tindak pidana penggelapan.

Fuji membuat laporan polisi di Polres Metro Jakarta Barat. “Kita sudah laporkan sambil menunggu perkembangan berikutnya untuk memberikan keterangan lebih lanjut,” kata Sandy Arifin, pengacara Fuji, di Polres Metro Jakarta Barat.

Melaporkan eks manajer, Fuji melengkapinya dengan sejumlah bukti dan saksi. Bukti-bukti yang diberikan untuk memperkuat laporan disebut sang pengacara jumlahnya cukup banyak.

Baca Juga:Mamah Dedeh Berdakwah Bareng Nycta Gina, dalam Bentuk Sketsa tentang Kehidupan Sehari-Hari

“Bukti yang kita lampirkan berupa capture-an, WA chat, kontrak brand yang kerja sama dengan kita,” tutur Sandy Arifin.

Selain itu, pihak Fuji juga sudah menunjuk sejumlah nama untuk memberikan kesaksian dalam kasus ini. Namun, pihak Fuji mesih enggan menyebutkan siapa saja yang akan menjadi saksi dari pihaknya dalam perkara ini.

“Seandainya ada kekurangan, kita akan memberikan keterangan tambahan,” katanya.

Lebih lanjut, Sandy Arifin mengungkapkan, total kerugian yang dialami Fuji jumlahnya cukup besar. Sejauh ini ada sekitar Rp 1 miliar yang berhasil terdeteksi. Namun dia menduga, angka itu bisa lebih besar lagi jika dilakukan pemeriksaan secara terperinci.

Fuji sendiri memasrahkan sepenuhnya kepada kuasa hukumnya untuk menangani permasalahan ini. Dia ingin memberikan efek jera kepada pelaku setelah usaha penyelesaian secara kekeluargaan tak kunjung membuahkan hasil.

“Kejadiannya sudah cukup lama ya dari tahun lalu. Cuma aksesnya selalu ditutup-tutupi,” kata Fuji. (*)

Reporter: jp group

Update