Minggu, 2 Oktober 2022

Film Fantastic Beasts 3 Diputar Perdana di London

Berita Terkait

Ini 5 Etika Berwisata bagi Pelancong

Tur Kerajaan Ternyata Anggota Kerajaan Dapat Gaji

Aktris Katherine Waterston dan Eddie Redmayne tiba untuk pemutaran perdana dunia film “Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore” di London, Inggris, 29 Maret 2022. (REUTERS/Peter Nicholls)

batampos – Sempat khawatir film “Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore” tidak akan tayang sesuai jadwal karena Covid-19, aktor utama film ini, Eddie Redmayne akhirnya bisa bernafas lega. Pemutaran perdana film spin-off “Harry Potter” tersebut telah dilaksanakan Selasa malam (29/3) lalu waktu setempat di London.

Di atas karpet merah, Redmayne berpose untuk foto dan memberikan tanda tangan untuk para penggemar spin-off “Harry Potter” itu.

“Selalu terasa sangat tidak nyata, tetapi kali ini sangat euforia karena pembuatan film ini selama COVID-19, sangat menegangkan sekaligus sangat menyenangkan,” kata Redmayne di karpet merah, dikutip dari Reuters melalui Antara pada Kamis.

Dalam “Fantastic Beasts 3”, Redmayne kembali berperan sebagai ahli sihir bernama Newt Scamander. Redmayne mengaku dirinya merasa senang film ketiga ini akhirnya bisa tayang perdana.

“Tapi ada saat-saat ketika saya bahkan tidak yakin film ini akan berhasil dirilis, jadi saya senang momen itu telah terjadi. Film ini penuh dengan imajinasi dan keajaiban yang saya sukai di film-film Potter,” ujar Redmayne.

Trailer untuk “Fantastic Beasts 3”, yang telah dirilis menunjukkan tanda-tanda perang yang terjadi di antara penyihir. Scamander dan Dumbledore yang diperankan oleh Jude Law bekerja sama untuk melawan penyihir jahat Gellert Grindelwald yang diperankan oleh Mads Mikkelsen.

Mikkelsen menggantikan Johnny Depp untuk memerankan karakter Grindelwald. Depp terpaksa keluar dari perannya pada akhir 2020 setelah kalah dalam kasus pencemaran nama baik di Inggris terhadap surat kabar yang mencapnya sebagai “tukang pukul istri”.

“Ada banyak karakter yang sangat familiar yang berevolusi, terungkap. Ini adalah ‘fantastic beasts’ yang baru. Mereka benar-benar fantastis, beberapa di antaranya menakutkan, beberapa lagi lucu,” kata Jude Law.

Law menambahkan bahwa film ini akan mengungkapkan sisi empati Dumbledore di atas luka dan penyesalan. Semua perasaan itu, lanjutnya, memuncak dalam pertempuran luar biasa yang menurut Law memiliki dampak fisik dan emosional yang juga luar biasa. (*)

Reporter : Antara

Update