Rabu, 28 September 2022

Film Cinta Subuh Pertemukan Rey Mbayang-Dinda Hauw dan Cut Meyriska-Roger Danuarta

Berita Terkait

Ini 5 Etika Berwisata bagi Pelancong

Tur Kerajaan Ternyata Anggota Kerajaan Dapat Gaji

Film Cinta Subuh Memiliki Sejarah Personal Bagi Rey Mbayang-Dinda Hauw. (ISTIMEWA)

batampos – Film Cinta Subuh mempertemukan Rey Mbayang-Dinda Hauw dan Cut Meyriska-Roger Danuarta. Selain itu, film ini juga mempertemukan Adiba Khanza dan Syakir Daulay yang dulu sempat dirumorkan memiliki kedekatan spesial.

Film ini dipastikan akan tayang di seluruh bioskop tanah pada tanggal 19 Mei 2022 mendatang. Film arahan sutradara Indra Gunawan tersebut mempertemukan sejumlah pasangan sekaligus. Film Cinta Subuh mempertemukan Rey Mbayang-Dinda Hauw dan Cut Meyriska-Roger Danuarta.

Untuk itu, Rey Mbayang dan Dinda Hauw, film Cinta Subuh memiliki sejarah yang sifatnya cukup personal. Sebab,  film ini yang sukses mempersatukan keduanya hingga menjadi pasangan suami-istri di kehidupan nyata.

“Film Cinta Subuh ini menjadi bagian dalam sejarah hidup aku. Lewat film ini, aku dipertemukan dengan Dinda, dan Alhamdulillah filmnya akan tayang,” kata Rey Mbayang dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com Sabtu (30/4).

Baca juga:

“Ini memang bukan film pertama yang mempertemukan kita, ada film lain yang reading duluan tapi film Cinta Subuh yang syuting duluan. Film ini menemani kisah cinta kami,” imbuh Dinda Hauw.

Cinta Subuh merupakan film bergenre religi. Menceritakan tentang sosok Angga (Rey Mbayang), mahasiswa laki-laki yang jarang salat tepat waktu. Dia jatuh cinta kepada Ratih (Dinda Hauw), perempuan muda, cerdas dan religius, yang tidak pernah mengharapkan laki-laki seperti Angga mampu mencuri hatinya.

Sebelum bertemu Angga, Ratih berharap memiliki pasangan bernama Satria Negara (Roger Danuarta), sosok laki-laki hampir sempurna. Dia sebenarnya juga menyimpan rasa terhadap Ratih. Bedanya dengan Angga, dia patuh pada setiap nilai dan aturan agama. Karena itu, dia tidak mendekati Ratih secara serampangan.

Salat Subuh tepat waktu adalah satu-satunya permintaan Ratih kepada Angga yang tidak dilaksanakan dengan baik. Permintaan itu yang akhirnya membuat Ratih harus mengakhiri hubungan mereka. Lalu, kepada siapa Ratih melabuhkan hatinya?

Hari ini, Sabtu (30/4), rumah produksi Falcon Pictures secara resmi merilis trailer film Cinta Subuh. Trailer filmnya sudah ditonton lebih dari 7 ribu kali sampai malam ini.

Selain Dinda Hauw, Rey Mbayang, Roger Danuarta, Cut Meyriska, Adiba Khanza dan Syakir Daulay, film ini juga diperkuat oleh Indro Warkop, Dimas Seto, Dhini Aminarti, Rano Karno, Kemal Palevi, dan Maudy Effrosina.(*)

Reporter: Jpgroup

Update