Selasa, 9 Agustus 2022

Esom Mundur dari Taxi Driver 2, Bakal Bintangi Black Knight

Berita Terkait

Esom pemeran Kang Ha-na dan Lee Je-hoon pemeran Kim Do-gi dalam film Taxi Driver. (dailyasia.com)

batampos – Esom tak bakal kembali memerankan jaksa karismatis Kang Ha-na di Taxi Driver 2. Rabu (8/3) agensi Artist Company membenarkan kabar tersebut. Dalam rilis resmi, mereka menyatakan bahwa Esom terhalang jadwal syuting yang padat.

”Casting (untuk peran Kang Ha-na, Red) masih didiskusikan, tapi sulit buatnya tampil pada musim kedua akibat masalah jadwal,” jelasnya.

Baca Juga: Tiga Bulan Go Public, Hyomin dan Pesepak Bola Hwang Ui-jo Putus

Tahun ini aktris kelahiran 30 Januari 1990 itu telah dikonfirmasi membintangi dua film dan satu serial. Esom akan membintangi Black Knight, serial Netflix tentang dunia utopia yang merupakan adaptasi webcomic.

Dia bakal beradu akting dengan Kim Woo-bin, Kang You-seok, dan Song Seung-heon. Namanya juga masuk dalam cast film Starlight is Falling dan Kill Bok-soon.

Kabar tersebut jelas membuat banyak fans Taxi Driver patah hati. Sebab, banyak yang kadung jatuh hati pada akting Esom plus chemistry-nya dengan pemeran Kim Do-gi, Lee Je-hoon.

Dalam konferensi pers pada Maret 2021, aktris yang memulai karier pada 2010 itu menjelaskan bahwa tokoh Kang Ha-na di serial tersebut menjadi comeback-nya setelah dua tahun absen. Esom menceritakan, dirinya memilih proyek besutan Park Joon-woo tersebut karena cerita yang menyentuh dan karakter yang membuatnya berempati.

Dia tertarik kepada Ha-na yang digambarkan sebagai jaksa freak yang pantang menyerah.
”Kurasa pesona karakter itu terletak pada kepribadiannya. Dia begitu keren karena memiliki pendirian kuat dan percaya diri dengan apa pun yang dia lakukan,” ujarnya.

Menurut pemilik nama asli Lee Som tersebut, highlight dari berakting di Taxi Driver adalah bekerja sama dengan Lee Je-hoon. Meski itulah kerja sama pertamanya di layar kecil, Esom merasa Je-hoon adalah aktor yang penuh perhatian. Mereka saling nyambung, bahkan di luar set syuting.

”Aku merasa nyaman dan rileks selama syuting. Terima kasih, karena dialah, chemistry Do-gi dan Ha-na saat saling mengomel bisa muncul alami,” tuturnya.

Selama penayangannya, Taxi Driver sukses meraup rating tinggi. Bahkan, serial itu berhasil menembus 17 persen. Esom dan Je-hoon juga memboyong piala individu di SBS Drama Awards 2021 lewat serial tersebut. (*)

Reporter: JP Group

Update