Kamis, 8 Desember 2022

Episode Penutup Money Heist Dirilis Hari Ini

Berita Terkait

 

Money Heist. (Netflix)

batampos.co.id – Bagi para penggemar serial Money Heist semua akan terjawab pada lima episode pamungkas serial ini. Benar. Money Heist ”tutup buku”. Hari ini (3/12), lima episode pemungkas musim kelima serial Netflix itu akan ditayangkan. Penutup tersebut bakal menjawab pertanyaan fans yang digantung setelah rilis volume pertama Money Heist Part 5 beberapa bulan lalu. Keluarga besar serial berjudul asli La Casa de Papel itu menyambut pemutaran tersebut dengan meriah.

Pada Selasa (30/11), mereka melaksanakan konferensi pers diikuti final event di Palacio Vistalegre, Madrid. Di pesta penutupan itu, sebanyak 5 ribu fans hadir. Para cast dan kru mengenang perjalanan serial tersebut. ”Aku sangat bersyukur bisa terhubung dengan banyak orang dari berbagai penjuru dunia, menerima begitu banyak cinta… Kami memulai serial ini tanpa misi apa pun dan mendapatkan banyak hal di sepanjang perjalanannya. Terima kasih,” ungkap Pedro Alonso, pemeran Berlin.

Popularitasnya tak cuma di Spanyol maupun negara berbahasa Spanyol lainnya. Seluruh dunia ikut mencintai serial itu. Showrunner Alex Pina menjelaskan, penayangan Part 5 dibuat berbeda dari musim sebelumnya. Dia ingin penutupan Money Heist dibuat megah. ”Kami memaksimalkan 10 episode dalam dua bagian. Bagian pertama dibuat penuh sensasi, kami menempatkan para geng rampok di ujung tanduk,” ungkapnya. Sementara itu, bagian keduanya bakal fokus di aspek emosional tiap karakter.

Dalam acara tersebut, Netflix juga menampilkan Park Hae-soo, pemeran Berlin untuk remake Money Heist versi Korea. Dia berterima kasih kepada Alonso yang telah mengirim topeng ikonis Dali padanya. ”Di versi Korea, kami juga akan menggunakan topeng spesial ini. Ketika acaranya tayang di awal tahun depan, aku akan gantian memberikan satu topeng buat Pedro,” kata pemeran Cho Sang-woo di Squid Game itu.

Selain video dari Hae-soo, beberapa selebriti penggemar serial yang memasang lagu Bella Ciao sebagai lagu tema itu juga tampil di video. Misalnya, Ed Sheeran yang tampil di parodi casting. Dia menirukan dialog ikonis Nairobi serta penampilan The Professor, juga sedikit membawakan lagu hitnya. ”Tolong beri tahu pendapat kalian tentang video audisiku. Selamat merayakan penutup Money Heist, semoga pesta kalian menyenangkan,” ungkapnya.

Netflix juga membagikan cuplikan 15 menit pertama episode pemungkas Money Heist. Setelah acara, mereka juga mengumumkan proyek baru. Di Twitter, pihak Netflix menyatakan bakal merilis spinoff yang berpusat pada peran Berlin. ”Heist (perampokan, Red) mungkin telah berakhir, tapi kisahnya berlanjut… Berlin: A New Series, tayang 2023,” cuit akun resmi tersebut. (*)

Reporter : Jpgroup

Update