Selasa, 29 November 2022

Empat Ungkapan Rasa Cinta Naysila Mirdad pada Ibunda

Berita Terkait

Naysila Mirdad memeluk Lydia Kandou. Memberikan pelukan salah satu cara untuk menunjukkan rasa kasih sayang kepada ibunda atau sebaliknya. (Instagram)

batampos – Artis Naysila Mirdad selalu menjaga kebersamaan dengan ayah dan ibunya. Naysila juga sangat akrab dengan ibunya dan kerap membagikan foto-foto bersama di media sosial. Dalam momen perayaan Hari Ibu setiap 22 Desember, ia punya cara tersendiri untuk mengungkapkan rasa cinta kepada ibunya, Lydia Kandou.

Naysila mengakui bahwa ibunya, Lydia Kandou, merupakan sosok yang sangat penting bagi kehidupan maupun perjalanan karirnya. Sosok Lydia Kandou-lah yang mendorongnya untuk terjun ke dunia layar kaca. Sang ibu juga menjadi mentor akting sekaligus inspirasi dalam kehidupan sehari-hari. Tak heran, keduanya sangat akrab, kompak, dan sering menjadi rujukan untuk mother-daughter goals.

BACA JUGA:Ariel Tatum Dapat Pengalaman Bagus di Film Sepeda Presiden

“Tentu jasa dan peran ibu dalam mendidik dan membesarkan anak-anaknya sangat besar,” kata Nasyila dam kampanye ShopeePay Day, Rabu (22/12).

Naysila Mirdad membagikan empat tips merekatkan hubungan dengan ibu bagi milenial. Apa saja?

1. Awali dengan Pelukan

Salah satu hal mudah yang bisa dilakukan untuk merekatkan hubungan dengan ibu adalah dengan memberinya pelukan untuk menunjukkan rasa kasih sayangmu. Ketika sedang bersama, ia selalu menyempatkan diri untuk memeluk Mama.

“Mama juga selalu menyempatkan diri untuk memeluk aku, apalagi jika ia merasa aku akan memulai sesuatu yang penting seperti pekerjaan dan lain-lain. Menurutku, hal sederhana seperti ini penting banget untuk merekatkan hubungan dengan Ibu,” kata Naysila.

2. Luangkan Waktu untuk Bonding Time

Bonding time antara anak dan ibu ternyata penting untuk merekatkan hubungan antara keduanya! Tak perlu repot-repot, bonding time ini bisa dilakukan dengan hal sederhana, seperti pergi makan bersama, nongkrong bersama, memasak bersama, shopping, hingga liburan bersama.

“Untuk kalian yang punya hewan peliharaan, mengajak ibu untuk bermain bersama mereka juga bisa jadi salah satu momen bonding sederhana, lho,” kata Naysila.

3. Jadikan Teman Bercerita

Bagi para milenial, teman-teman atau pacar mungkin jadi tempat untuk bercerita atau meminta saran. Selain mereka, Anda juga bisa berdiskusi dengan ibu dan meminta saran terkait topik-topik tertentu. Topik-topik sederhana seperti pakaian dan model rambut yang bagus untukmu sampai memilih kado bisa menjadi topik yang menyenangkan. Anda juga bisa berdiskusi soal pekerjaan dengan ibu. Hal-hal tersebut akan membuat ibu merasa dihargai dan hubungan dengannya semakin dekat.

“Kalau aku sendiri, karena kebetulan mama dan aku satu profesi, aku sering minta masukan seputar akting,” ungkap Naysila.

4. Berikan Hadiah

Tak perlu muluk-muluk, hadiah sederhana seperti makanan, suplemen kesehatan, produk kecantikan, produk fashion, merekatkan hubungan dengan ibu. Bagi milenial yang ingin memberikan hadiah di momen Hari Ibu, bisa dengan makanan dan minuman, fashion, kesehatan, hingga kebutuhan sehari-hari di minimarket. (*)

Reporter : JP Group

Update