Kamis, 25 April 2024

El Rumi: Saya Jomblo yang Happy

Berita Terkait

El Rumi (IG/@elelrumi)

batampos – Pasca terlibat dalam satu tim di Media Clash 2.0, Ahmad Jalaluddin Rumi atau yang akrab disapa El dan Fujianti Utami kerap dijodoh-jodohkan dengan netizen.

Banyak di antara warganet yang mendukung keduanya untuk menjadi sepasang kekasih. Ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Sabtu (25/2), El buka suara mengenai hal tersebut.

Baca juga:Latihan Motorik Halus dan Kasar Anak Sejak Dini Sangat Penting

Dia mengaku tak pernah ambil pusing mengenai isu yang beredar saat ini. ’’Masalah perjodoh-jodohan, saya nggak pernah mempermasalahkan itu,’’ ucap El. Sebab, kabar burung semacam itu tidak diterimanya kali ini saja. Sebelumnya, El juga pernah dijodoh-jodohkan dengan perempuan lain oleh netizen.

’’Sama pilot pernah, penyanyi dangdut juga. Saya dibilang dekat sama si A dan si B lah,’’ ujarnya. El menegaskan bahwa status asmaranya sampai saat ini masih jomblo. Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut juga mengaku sedang tidak menjalin komitmen ataupun pendekatan dengan perempuan mana pun.

’’Intinya masih jomblo. Saya sedang tidak dekat siapa pun, tidak lagi PDKT juga. Dan yang penting saya jomblo yang happy,’’ beber mantan kekasih Marsha Aruan itu. (*)

Reporter: jpgroup

Update