Selasa, 23 April 2024

Dukung Kesejahteraan Ibu Hamil dan Menyusui dengan Teknologi Inovatif

Berita Terkait

Tips Mengatasi Anak yang Mengalami Tantrum

Peradangan Gusi Bisa Diobati di Rumah

Ilustrasi: Ibu menyusui menuangkan ASI hasil breastpump. (Istimewa)

batampos – Guna mendukung kesejahteraan ibu hamil dan menyusui, teknologi inovatif dalam alat pompa ASI dihadirkan. Alat pompa ASI ini dapat dioperasikan melalui ponsel pintar ataupun manual.

Dalam perjalanan menjadi seorang ibu, banyak tantangan yang harus dihadapi, terutama bagi ibu-ibu yang sedang hamil dan menyusui. Kendala seperti kenyamanan, mobilitas, dan efisiensi sering kali menjadi penghambat dalam memberikan nutrisi terbaik untuk anak-anak mereka.

Baca Juga:Putri Ariani Dipuji Sempurna, Masuk Putaran Final AGT 2023 Tayang 27 September Nanti

Menyusui adalah momen penting dalam perjalanan menjadi seorang ibu. Namun, ibu-ibu sering kali merasa terbatas dalam aktivitas mereka karena ketergantungan pada proses menyusui yang konvensional.

“Memompa ASI dianggap menghabiskan banyak waktu dan membuat ibu merasa terhambat untuk melakukan aktivitas lain. Karena hambatan inilah sebagian besar ibu-ibu beralih dari memberikan ASI menjadi susu formula, padahal ASI adalah nutrisi terbaik bagi bayi. Kami paham pentingnya memberikan solusi inovatif dan nyaman bagi mereka sekaligus mengembalikan kebebasan mereka dalam beraktivitas,” ujar dr. Cynthia Merliana Candra, Founder & Direksi PT Mutter Berhasil Beruntung melalui keterangan tertulisnya.

Cynthia melanjutkan, dalam upaya untuk mendukung kesejahteraan ibu-ibu yang sedang hamil dan menyusui, serangkaian produk yang inovatif dengan fokus utama pada breastpump atau pompa ASI telah dibuat untuk mempermudah para ibu. Salah satu inovasi terbaru adalah Wearable Breastpump Mutter Gold Link yang merupakan produk pompa ASI pertama di Indonesia yang dapat dioperasikan melalui smartphone ataupun secara manual.

“Ibu tidak perlu lagi menggenggam pompa ASI saat penggunaan sehingga memudahkan multitasking. Ukurannya travel-friendly dan cocok digunakan oleh ibu yang bekerja,” ujar Cynthia.

Terdapat 4 mode khusus, yakni Massage, Expression, Two in One dan Dual Frequency. “Masing-masing memiliki 9 level intensitas hisapan yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan ibu,” katanya.

Daud Christian Hadiprasetya, Founder & CEO PT Mutter Berhasil Beruntung, menambahkan bahwa pihaknya fokus menciptakan produk yang memberikan keleluasaan kepada ibu agar dapat menyusui dengan nyaman.

“Produk ini adalah langkah besar dalam mencapai tujuan tersebut, dengan teknologi yang mendukung kebutuhan ibu dalam menyusui yang efisien, nyaman, dan mudah,” pungkasnya. (*)

Reporter: jp group

Update