Rabu, 30 November 2022

Duet di Konser Tunggal, Lyodra Kagumi Rossa

Berita Terkait

Rossa dan Lyodra (Instagram)

batampos – Tampil duet di Konser tunggal 25 Tahun Rossa dengan disaksikan ribuan penonton, Lyodra mengagumi Rossa dengan capaian yang luar biasa.

Selain bernyanyi solo, penyanyi Rossa juga berkolaborasi dengan sejumlah musisi kenamaan tanah air dalam gelaran konser tunggalnya pada malam ini di Istora Senayan Jakarta. Salah satu penyanyi yang diajak berduet oleh Rossa di atas panggung adalah penyanyi muda berbakat Lyodra Ginting.

Duet keduanya pecah, sukses membius ribuan penonton yang hadir dalam gelaran konser yang mengusung tajuk Rossa 25 Shining Years Concert. Rossa-Lyodra mengawali duet mereka malam ini lewat lagu berjudul Terlalu Cinta.

Para penonton konser nyanyi bareng sekaligus mengabadikan momen ini dengan menggunakan kamera mereka. Bahkan sejumlah penonton sampai berdiri agar lebih asik menikmati jalannya konser.

Baca juga:Rossa Tur Konser di Jakarta hingga Medan, 25 Tahun Berkarier

Rossa-Lyodra kemudian melanjutkan bernyanyi membawakan lagu berjudul Maafkan Aku Terlanjur Mencinta. Mereka berhasil membuat lagu terdengar lebih fresh.

Para penonton juga ikut nyanyi bareng Rossa dan Lyodra. Sejumlah teriakan menggema. Di akhir lagu ini, Lyodra mengubah sedikit lirik lagunya menjadi ‘aku terlalu cinta Teh Ocha’.

Lyodra mengungkapkan, dirinya bangga sekali berkesempatan tampil di atas panggung konser momen spesial Rossa menandai 25 tahun berkarya di industri musik tanah air. Lyodra sadar betul bahwa waktu 25 tahun bukan lah waktu yang sebentar.

“25 tahun perjalanan teh Ocha berkarir, jujur aku merinding banget pas masuk ke panggung ini, keren parah. Teh Ocha bisa berkarya selama 25 tahun merupakan pencapaian luar biasa. Kita masih lihat teh Ocha makin keren dan makin hit saat ini dan ke depannya,” kata Lyodra.

Rossa turun dari panggung dan Lyodra menuntaskan bernyanyinya di konser tunggal Rossa malam ini dengan membawakan lagu Ku Menunggu. Lyodra membawakannya lagu ini dengan sangat baik dengan kualitas vokal yang sangat prima.
(*)

Reporter: jpgroup

Update