Kamis, 8 Desember 2022

Dua Pekan Dirilis, The Roundup Lampaui 6 Juta Penonton

Berita Terkait

Film The Roundup lampaui 6 juta penonton. (Soompi)

batampos – Film action Korea The Roundup (The Outlaws 2) yang merupakan sekuel dari The Outlaws sudah ditonton lebih dari 6 juta orang sejak dirilis dua pekan lalu.

Saat ini The Roundup menjadi film tercepat meraih penonton terbanyak, setelah film Parasite. Film yang memennangkan penghargaan Oscar tahun 2019 ini juga melampaui 6 juta penonton bioskop di box office Korea.

Seperti dilansir Soompi melalui ANTARA, Minggu, The Roundup juga berhasil mengalahkan rekor hits legendaris seperti film 2014, Ode to My Father, yang membutuhkan 16 hari untuk mencapai 6 juta penonton. Atau film klasik dari 2013 Miracle in Cell No. 7 yang membutuhkan 19 hari mencapai 6 juta penonton.

Baca juga : Support Song Hye Kyo, Kim Joo Heon Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting “The Glory”

The Roundup diramalkan akan segera menyusul total 6.880.546 penonton bioskop yang diraih oleh film pertamanya yaitu The Outlaws. Film yang diluncurkan pada 2017 berhasil meraup jutaan penonton domestik dalam beberapa minggu pertama pembukaannya.

Sebagai sekuel film aksi The Outlaws, The Roundup mengikuti petualangan seru detektif legendaris Ma Seok Do, diperankan oleh Ma Dong Seok, dan regu kejahatan kekerasan di kantor polisi saat mereka mengejar penjahat baru yang kuat diperankan oleh Son Suk Ku. (*)

Reporter : Antara

Update