Sabtu, 13 April 2024

Drama Thriller Vigilante, Nam Joo Hyuk Jadi Mahasiswa Universitas Kepolisian

Berita Terkait

Nam Joo Hyuk main di drama baru berjudul Vigilante. (Soompi)

batampos – Drama thriller baru berjudul Vigilante dibintangi aktor Nam Joo Hyuk yang berperan sebagai mahasiswa Universitas Kepolisian. Bagi yang sudah tak sabar menantikan akting dari aktor asal Korea Selatan Nam Joo Hyuk, kamu bisa menyaksikan perannya yang menegangkan di drama thriller baru tersebut.

Dikutip dari Soompi, cerita yang diambil berdasarkan webtoon ini mengisahkan bagaimana Kim Ji Yong diperankan oleh Nam Joo Hyuk yang menjadi seorang mahasiswa kepolisian teladan.

Ia menjadi pribadi yang menjunjung hukum di waktu siang tetapi menjadi main hakim sendiri di malam hari, mengambil tindakan sendiri terhadap penjahat yang lolos dari keadilan.

Baca Juga:10 Bahaya Konsumsi Gula Secara Berlebihan

Dalam poster yang baru saja dirilis memperlihatkan Kim Ji Yong dengan tubuhnya terbagi menjadi dua bagian yang kontras.

Kontras antara sisi kirinya yang ditutupi tudung hitam dan sisi kanannya yang mengenakan seragam polisi menunjukkan kualitas Kim Ji Yong, seorang mahasiswa kepolisian teladan di siang hari dan seorang hakim yang main hakim sendiri.

Darah dan bekas luka di salah satu sisi wajahnya serta rasa dingin di matanya menunjukkan tekad yang kuat dan keyakinannya terhadap penjahat yang lolos dari hukum.

Di sisi lain, mengenakan seragam polisi yang rapi dan menatap lurus ke depan, memperlihatkan Kim Ji Yong, seorang siswa polisi teladan yang sama sekali tidak main hakim sendiri.

Kata-kata di poster yang tertulis, “Mulai sekarang, saya akan menghakimi lagi,” sepertinya mengisyaratkan metode main hakim sendiri yang tidak lazim dalam mengambil tindakan dan menghakimi penjahat dengan keadilannya sendiri.

Dengan adanya drama ini, diharapkan penonton penasaran bagaimana Nam Joo Hyuk akan memerankan karakter kompleks Kim Ji Yong.

Drama baru berjudul Vigilante ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 8 November di Disney Plus Hotstar, jadi apakah kamu sudah tak sabar menantikannya? (*)

Reporter: jp group

Update