Senin, 26 Februari 2024

Drakor Mask Girl Genre Thriller, Ini Sinopsisnya

Berita Terkait

Poster Mask Girl, drama Korea thriller terbaru Netflix. (Soompi)

batampos – Drama Korea (drakor) terbaru berjudul Mask Girl telah tayang pada Kamis (18/8) di layanan streaming Netflix. Drama yang bergenre thriller ini telah tayang tujuh episode sekaligus.

Drama Mask Girl mengisahkan tentang kehidupan Kim Mo-Mi, pegawai kantoran biasa yang terjebak dalam insiden tak terduga saat bekerja sebagai streamer sambil menutupi wajahnya dengan topeng setiap malam.

Baca juga:Fabienne Nicole Dukung Pengusutan Skandal MUID

Kekacauan semakin bertambah dengan kedatangan Joo Oh-Nam, seorang pria yang sangat terpikat oleh Mask Girl, dan Kim Kyung Ja, ibunya, yang tak kenal lelah dalam upayanya mengungkap masa lalu dan identitas Kim Mo-Mi.

Fakta menariknya, dalam Mask Girl menampilkan tiga aktris asal Korea Selatan, yakni Ko Hyun-Jung, Nana After School, Lee Han-Byul yang berperan sebagai Kim Mo-Mi. Drama ini juga menjadi debut dari Lee Han-Byul seorang pendatang baru yang berhasil meraih peran setelah bersaing dalam audisi dengan 1000 aktris lainnya.

Drama ini juga diperankan oleh aktris dan aktor Korea Selatan lainnya, seperti Ahn Jae-Hong dan Yum Hye-Ran. Disutradarai oleh Kim Young-Hoon dan mengadaptasi dari Webtoon yang berjudul sama. Sebuah karya dari Mae Mi yang telah dipublikasikan pada 2015 hingga 2018.

Sinopsis Mask Girl

Kim Mo-Mi ialah seorang pegawai kantor biasa. Saat masih kecil, dia bercita-cita untuk tampil di atas panggung dengan cahaya yang gemerlap. Seiring berjalannya waktu, penampilannya menjadi kurang menarik dan merasa tidak percaya diri.

Kim Mo-Mi memiliki keterampilan menari dan bernyanyi yang luar biasa. Setiap malam, dia aktif sebagai penyiar internet (streamer) yang melakukan siaran sambil menutupi wajahnya sebagai Mask Girl.

Dia mendapatkan banyak cinta sebagai streamer, tetapi kehidupannya yang normal tanpa masker penuh dengan ketidakbahagiaan. Kemudian, konflik terjadi saat Kim Mo Mi secara tidak sengaja terlibat dalam insiden besar.

Joo Oh-Nam yang diperankan oleh Ahn Jae-Hong merupakan rekan kerja Kim Mo-Mi. Dia memiliki kepribadian kompleks tentang penampilannya yang dianggap kurang menarik.

Dia juga seorang penggemar Mask Girl dan mengetahui bahwa Kim Mo-Mi adalah sosol di baliknya. Dia memiliki perasaan tertarik kepada Kim Mo-Mi dan terlibat dalam kasus yang tak terduga bersamanya.

Di sisi lain, Kim Kyung-Ja yang diperankan oleh Yum Hye-Ran adalah ibu dari Joo Oh-Nam. Setelah bercerai, Kim Kyung-Ja membesarkan anaknya sendirian. Anaknya adalah hal yang paling berharga dalam hidupnya. Suatu hari, anaknya hilang dan Kim Kyung-Ja mulai mencari keberadaannya.(*)

Reporter : jpgroup

Update