Senin, 27 Mei 2024

d’Masiv Rayakan 20 Tahun dengan Konser di Jakarta, Singapura & Malaysia

Berita Terkait

Grup musik d’Masiv (jawapos.com)

batampos – Grup musik d’Masiv berencana menggelar konser tunggal di sejumlah negara tetangga. Perhelatan itu diselenggarakan sebagai bentuk perayaan 20 tahun karier mereka. Bertajuk konser 20AD to the World, grup band yang digawangi Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall dan Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bas), serta Wahyu Piadji (drum) itu memulai turnya pada awal Juni mendatang.

’’Kami akan bikin second show tanggal 2-3 Juni di Malaysia. Alhamdulillah tiketnya udah sold out,’’ kata Rian saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (2/4) malam.

Baca juga:Mobil Opel Corsa Moon II untuk Wisata di Bulan

Setelah itu, d’Masiv melanjutkan perjalanan turnya di Singapura. Lalu, kembali ke Jakarta sebagai rangkaian penutup konser. Perihal tanggal di dua lokasi terakhir, dia bakal menginfokannya dalam waktu dekat.

Kendati demikian, Rian menjanjikan grup bandnya bakal memberikan penampilan spesial sekaligus berbeda dari sebelumnya. Terutama untuk konser di Jakarta. ’’Sebentar lagi diumumkan. Yang pasti, akan banyak banget kejutan karena konser di Indonesia,’’ ujar Rian.

Event kali ini begitu bermakna bagi d’Masiv. Sebab, mereka telah mengalami pahit manis dan liku-liku meniti karier di industri musik selama dua dekade. Apalagi, d’Masiv tak pernah berganti personel. ’’Tentu 20 tahun bukan hal yang mudah, karena kami tetap dengan personel yang sama. Dan konsisten mengeluarkan album setiap tahun,’’ ucap Rian. (*)

Reporter: jp group

Update