Rabu, 10 Agustus 2022

Disebut Mirip Drakor Happy Ending, Ini Enam Potret Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Berita Terkait

Jesse Choi & Maudy Ayunda

batampos – Pasangan Maudy Ayunda dan Jesse Choi disebut mirip drakor happy ending oleh netizen. Diawali dari pertemuan keduanya di kampus Stanford Graduate School of Business (GSB), jatuh cinta, lulus, memutuskan pindah dan menetap di Jakarta, menikah secara Islam dan berakhir bahagia. Netizenpun dibikin meleleh melihat unggahan foto-foto pasangan Maudy-Jesse. Foto prewed bergaya Korea, pra ritual dan akad dengan adat Jawa. Berikut foto-fotonya:

Maudy Ayunda & Jesse Choi (Instagram/@maudyayunda)

“Drakor cabang Standford” kata @denokayuadila mengomentari foto romantis Maudy-Jesse.
“Dapat oppa di negara bule” sambung @Sabila.j29.
And Happy Ending,” bs_mustikasari.

Jesse Choi & Maudy Ayunda (Instagram/@maudyayunda)

“Kami menerima begitu banyak cinta beberapa hari terakhir ini. Terimakasih atas ucapan dan doa-doa yang baik, semua sangat berarti bagi kami,” ucap Maudy memberi keterangan foto-foto prewed bergaya Korea.

Baca juga:Nikahi Maudy Ayunda, Jesse Jiseok Choi Ijab Kabul Pakai Bahasa Inggris, Mas Kawin USD 22.522

Maudy Ayunda mengunggah potret prosesi akad nikahnya bersama sang suami Jesse Choi, pengusaha asal Korea, juga teman satu kampus di GBS, Senin (23/5).

Awalnya melihat foto-foto akad nikah, netizen dibikin penasaran karena wajah sang suami terkesan selalu ditutupi.

Foto-foto akad tersebut diberi caption foto “Unforgettable

Maudy juga mengunggah foto sungkem & siraman dengan adat Jawa di rumah nya.
“Pra-rituals dan akad di rumah – intim, bermakna, dikelilingi orang terdekat. Bersyukur 🙏🏻. Terimakasih kami yang mendalam untuk vendor dan kolabolator yang luar biasa yang telah menempatkan hati dan jiwa untuk mewujudkan ini,” tulis Maudy memberi keterangan foto-fotonya.

Maudy Ayunda (Instagram/@maudyayunda)

Jauh sebelum pernikahan pasangan ini terungkap ke publik, 9 Februari 2022 di medium.com, Jesse Choi menulis artikel tentang pertemuan dan pandangannya terhadap Maudy Ayunda. Tulisannya berjudul Moving to Jakarta Part 1: The Why.

“Pada hari pertama saya di GSB, saya bertemu dengan seorang gadis Indonesia yang luar biasa. Dia memiliki hati yang besar untuk negaranya dan, sampai hari ini, secara teratur mendorong saya untuk menjadi “lebih global”,” ungkap Jesse.

Jesse mengungkapkan mereka kemudian mulai berkencan dan menjalani sekolah bisnis, melewati masa Covid.

“Kami merasa tak terpisahkan. Saya sangat diberkati untuk memiliki dia dalam hidup saya; kami serupa namun berbeda dalam semua hal yang benar,” tulis Jesse.

Netizen di Twitter pun ramai mengomentari pasangan Maudy-Jesse Choi yang tidak mengumbar saat pacaran. Tapi tiba-tiba dikabarkan menikah tanpa diumbar.

“Maudy Ayunda: S1 oxford, S2 Stanford.
Lakinya Maudy Ayunda Jesse Choi: S1 Columbia Univ, S2 Stanford.
sungguh masa depan anaknya secerah sinaran mentari menyinari 😍😍,” kata [email protected]

“Maudy Ayunda bener-bener definisi family-study-work-love-life balance 🥺✨✨,” kata @jkeytrusfrated.

“Maudy Ayunda & Jesse Choi itu definisi dari jangan takut untuk menjadi orang yang berpendidikan apalagi perempuan, kalo ngejar ambisi & cita2 sendiri untuk kebaikan diri sendiri dulu, Tuhan pasti ngasih jodoh yang terbaik dan pastinya SEPADAN ❤️,” [email protected]

Banyak juga netizen yang komentar terkait privasi hubungan sepasang kekasih.

“Gue kayaknya nggak bisa jaga privasi kaya maudy ayunda, dichat gombal aja bawaannya pengen ngabarin satu dunia 😭,” tulis [email protected] andra.(*)

Reporter: Andriani S

 

 

 

Update