Senin, 3 Oktober 2022

Dikabarkan Terlilit Utang, Victoria Beckham Obral Produknya

Berita Terkait

Ini 5 Etika Berwisata bagi Pelancong

Tur Kerajaan Ternyata Anggota Kerajaan Dapat Gaji

Victoria Beckham (dok.jawapos)

batampos – Dikabarkan mulai terlilit utang, Victoria Beckham menjual produknya secara obral. Label busana milik istri David Beckham itu dikabarkan terlilit utang sebesar GBP 53,9 juta sejak pandemo Covid-19.

Kini label Victoria Beckham dijual dengan diskon hingga 70 persen. Misalnya celana dipangkas dari GBP 690 menjadi GBP 278 dan gaun maxi dikurangi dari GBP 1.390 menjadi GBP 556. Produk obral tersedia di toko diskon online mewah The Outnet

Victoria membangun label mewah yang dimulai sejak 2008. Mantan penyanyi itu merilis sejumlah kecil gaun pada awalnya, lalu kini berkembang mendunia menjadi berbagai macam sepatu, tas tangan, dan aksesori lainnya.

Seorang juru bicara Victoria mengonfirmasi angka-angka untuk label fashionnya kepada The Mirror. Meskipun mengalami kerugian besar, bisnis global Beckham dilaporkan masih menggandakan keuntungannya, meraup GBP 11,6 juta.

Baca juga: Koleksi Sweater Warna-Warni Victoria Beckham, Ini Harganya

Baca juga: Nelson Peltz Turun Tangan Tengahi Konflik Victoria Beckham dengan Anaknya

Victoria juga masih mempromosikan beberapa produk di akun Instagram. Misalnya termasuk tas tangan, mantel, sepatu dan aksesoris. Dan semuanya dijual dengan diskon besar, dengan satu gaun dikurangi hampir GBP 1.300.

Satu gaun midi berleher terbuka seharga GBP 1,845 telah dikurangi menjadi GBP 554. Sementara satu blus bermotif macan tutul GBP 650 dijual seharga GBP 228. MailOnline sudah menghubungi perwakilan Victoria Beckham untuk memberikan komentar namun belum mendapat konfirmasi. (*)

Reporter : JPGroup

Update