Minggu, 2 Oktober 2022

Dididik Sangat Keras, Azka Pelajari 5 Jenis Ilmu Bela Diri

Berita Terkait

Ini 5 Etika Berwisata bagi Pelancong

Tur Kerajaan Ternyata Anggota Kerajaan Dapat Gaji

Azka Corbuzier (Instagram @azkacorbuzeir)

batampos – Azka Corbuzier yang memiliki tinggi badan 186 cm akan bertarung di atas ring tinju melawan Vicky Prasetyo dengan tinggi badan 178 cm. Deddy Corbuzier yakin sekali sang putra yang kini berusia 16 tahun akan mampu memenangkan pertarungan. Karena secara basic bela diri, Azka sudah memilikinya.

Diungkakpan Deddy Corbuzier, dia menempa Azka untuk ilmu bela diri sejak masih berusia 8 tahun. Awalnya Azka tidak mau belajar bela diri tapi ia memaksanya supaya belajar. Alasan Deddy Corbuzier sederhana. Azka harus memiliki bekal untuk membela diri jika tiba tiba ada kejadian tak diinginkan terjadi.

“Dari usia 8 tahun saya latih dia nangis nagis. Saya pukul dia nangis, gitu terus. Tapi sekarang dia sudah bisa mukul saya. Saya didik dia sangat keras,” kata Deddy Corbuzier di bilangan Bintaro Tangerang Selatan Selasa (29/3).

Baca juga:Banyak Makanan Enak saat Buka Puasa, Simak 5 Saran Dokter

Mantan pesulap beraliran mentalis mengaku Azka sudah mempelajari 5 jenis bela diri berbeda sejak belasan tahun lalu sejak berusia dini. Latihan yang diberikan kepada sang putra pun sangat keras.

Sekalipun Azka menguasai bela diri, Deddy Corbuzier memberi masukan untuk tidak sombong. Karena di atas ring tinju segala kemungkin bisa saja terjadi.

“Kalau di boxing kita nggak pernah tahu. Kalau dilihat dari keahlian, saya berani jamin kalau ini anak keahliannya luar biasa. Saya fight sama dia aja saya takut karena saya sering fight sama dia sampai berdarah, itu sering. Tapi kalau di dalam ring kita nggak pernah tahu karena ada yang namanya lucky blow, ada yang nggak sengaja kepukul dan jatuh itu ada,” katanya.

Deddy Corbuzier juga meminta Azka untuk tidak mengentengkan lawan.” Saya bilang sama dia, kalau kamu yakin, jangan pernah menganggap remeh lawan. Siapapun itu tidak boleh dianggap remeh karena kekalahan kita itu saat kita menganggap remeh lawan,” tutur Deddy Corbuzier.

Pertarungan tinju antara Azka Vs Vicky Prasetyo akan dilaksanakan pada 31 Maret mendatang, pukul 20.00. Acara ini akan disiarkan secara live di akun YouTube Deddy Corbuzier.

Azka berlatih tinju dengan seorang pelatih. (Instagram @azkacorbuzier)

Di akun Instagram pribadinya Azkacorbuzeir membagikan video latihan persiapan dengan seorang pelatih, Mustadianetta. Satu pukulan, sang pelatih KO. “I’m coming for you” tulis Azka yang ditujukan kepada mantan ayah tirinya Vicky Prasetyo.

Warga net banyak menjagokan Azka yang bakal menang. “Om Mus saja tumbang sekali pukul, apalagi Vicky udah pasti babak belur” tulis mulioaircarter.
“Saya nitip bikin biru mata VP ya Azka” tulis seotax.(*)

Reporter: JP Group

 

Update