Selasa, 29 November 2022

Di Drama Band and Crazy, Lee Dong Wook Suguhkan Karakter Berbeda

Berita Terkait


Ki-ka: Lee Dong-wook, Cha Hak-yeon, Han Ji-eun, Wi Ha-jun dalam konferensi pers “Bad and Crazy”, Senin (13/12/2021) (HO/iQiyi)

batampos – Lee Dong Wook yang dikenal oleh pecinta drakor antara lain dalam drama Strangers From Hell dan Goblin akan menyuguhkan karakter berbeda dalam drama terbarunya Bad and Crazy.

Drama Bad and Crazy yang terdiri dari 12 episode akan tayang pada 17 Desember 2021 di iQiyi.

Diakui Lee Dong Wook dalam konferensi persnya secara daring Senin (13/12), drama terbarunya Bad and Crazy terbilang seru. ”Drama ini seru, karakternya berbeda dari yang dulu saya mainkan. Saya suka ketika baca skenarionya,” katanya.

Dalam drama ini, Lee Dong Wook berperan sebagai Ryu Su Yeol, seorang inspektur polisi yang sangat kompeten tapi dipertanyakan etikanya dalam bekerja.

Ryu Su Yeol (Lee Dong Wook) mendapatkan kembali rasa kemanusiaannya setelah bertemu dengan ‘K’ yang sangat berperikemanusiaan tetapi “gila” (Wi Ha Jun). Drama ini juga dibintangi oleh Han Ji Eun dan Cha Hak Yeon.

Menurut Lee Dong Wook, sutradara Yoo Sun Dong memberi keleluasaan untuk membiarkannya mengekspresikan seluruh detail karakter yang diperankan. ”Dia mengizinkan saya untuk berakting bagaimanapun saya berpikir untuk bertindak,” katanya.

Dalam trailer, karakter Lee Dong Wook juga tampil dalam adegan-adegan laga. Lee Dong Wook mengaku tidak menjalani pelatihan khusus.

Seluruh hasil yang memuaskan disebutnya merupakan hasil kerja keras staf dan pengarahan yang baik di lokasi syuting.

Soal adegan laga, dia justru memuji aktor Wi Ha Jun yang sebelumnya bermain di serial terkenal Squid Game yang penuh semangat dalam menjalani adegan penuh aksi.

”Menurut saya dia aktor laga yang luar biasa,” ujar Lee Dong Wook, menambahkan “bromance” antara karakternya dengan Wi Ha Jun menjadi sesuatu yang patut dinantikan di drama Bad and Crazy.  (*)

Reporter : Antara

Update