Selasa, 6 Desember 2022

Dewa 19 Tur 30 Kota dan Luncurkan Aplikasi Karaoke di Momen Ultah ke-30

Berita Terkait

Konferensi pers Dewa 19 yang akan merayakan HUT ke-30 tahun. (Abdul Rahman/ JawaPos.com)

batampos – Ahmad Dhani kerap bolak balik ke studio. Dia mulai aktif lagi di dunia musik sejak sekitar 2 tahun belakangan. Ternyata hal itu dilakukan suami Mulan Jameela dalam rangka menyambut perayaan ulang tahun Dewa 19 ke-30 di tahun ini.

Merayakannya, Dewa 19 akan menggelar konser di 30 kota yang diawali di Bandung pada Sabtu (19/3). Untuk pertama kalinya vokalis baru Dewa 19, Marcello Tahitoe, akan manggung di hadapan para penggemar.

Namun sayangnya konser di Bandung batal. Pihak Dewa 19 memohon maaf atas pembatalan tersebut melalui Instagram official dewa19.

Halo Baladewa…
Kami Dewa19 memohon maaf atas pembatalan performance kami yang seharusnya dilaksanakan pada hari ini di The House Convention Hall Bandung tanggal 19 Maret 2022.

Kami telah mempersiapkan performance kami untuk menghibur kalian di Bandung, namun keputusan terakhir mengenai izin acara sungguh di luar kuasa dan kendali kami.

Terimakasih yang sebesar besarnya kami ucapkan kepada Baladewa yang telah meluangkan waktu dan usaha kalian untuk hadir demi untuk bertemu kami Dewa 19, Once dan Ello.
Semoga Baladewa tetap semangat dan sehat selalu.
#Dewa19,” tulis officialdewa 19, Sabtu (19/3).

Baca juga: Rizky Billar Sebut Dapat Amplop Rp 20 Juta saat Pernikahan Dari Doni Salmanan

Rencananya ada 30 lagu yang bakal dibawakan Dewa 19 di konser kali ini.

Luncurkan Aplikasi Karaoke

Selain itu, gebrakan lain di momen ulang tahun ke-30, Dewa 19 meluncurkan aplikasi karaoke. Melalui patform ini masyarakat bisa melakukan karaoke di mana pun dan kapan pun tanpa harus datang ke tempat karaoke.

“Alhamdulillah di tahun 2022 ini kita tidak saja merayakan ulang tahun Dewa 19 dengan tour 30 kota, kita juga launching sebuah produk aplikasi karaoke dari Dewa 19,” ungkap Ahmad Dhani.

Ayah Al, El dan Dul itu mengaku saat ini sudah ada sekitar 170 ribu lagu yang tersedia di platform karaoke digital Dewa 19. Hal itu mempermudah orang orang untuk memiliki karaoke sendiri di rumah masing masing.

“Teknologinya tidak membutuhkan komputer lagi. Cukup satu smartphone, satu TV, sound system, orang bisa membuka karaoke keluarga maupun eksekutif,” ucap Ahmad Dhani di bilangan Jakarta Selatan, Jumat (18/3). (*)

Reporter : JP Group

Update