Selasa, 23 April 2024

Denny Sumargo ke Pesantren, Gus Miftah: Pasti Ada Yang Dipelajari

Berita Terkait

Denny Sumargo (IG Sumargodenny)

batampos – Denny Sumargo bersama istrinya mendatangi pondok pesantren (ponpes) milik Gus Miftah di Jogjakarta. Gus Miftah membenarkan Densu belajar agama Islam pada saat datang ke pesantrennya.

“Kalau nggak ada yang dipelajari, nggak mungkin datang ke pondok saya. Pasti ada yang dipelajari,” kata Gus Miftah saat ditemui di bilangan Senayan Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga:Syifa Hadju Tolak Job dari Brand Pro Israel

Kedatangan Densu disorot oleh publik sebab dia menggunakan pakaian yang berbeda dari biasanya dan terlihat islami.

Pertanyaan soal Denny Sumargo mualaf atau yang juga populer dengan istilah login pun mengemuka.

Awak media pun bertanya ke Gus Miftah apakah Denny Sumargo masuk Islam atau tidak. Terkait hal tersebut, dia menyatakan mau mualaf atau tidak, hal itu sepenuhnya merupakan keputusan dari Densu.

Denny Sumargo  dan Gus Miftah (IG Sumargodenny)

“Soal login atau nggak, saya nggak bangga. Kalau dia log in ngapain wong agama itu urusan masing- masing,” ucap Gus Miftah.

Lebih lanjut dia mengatakan, Denny Sumargo datang ke Jogjakarta tujuan utamanya adalah untuk menjalin silaturahmi. Menurut Gus Miftah, beberapa kali dia diundang untuk datang ke acara podcast Densu namun selalu terhalang oleh agenda lain.

“Karena saya belum ada waktu, dia yang berkenan datang ke Jogjakarta. Ya biasa bahas agama macam-macam. Karena dia datang, saya terima pas saya lagi istirahat di rumah,” ungkapnya. (*)

Reporter: jpgroup

Update