Kamis, 30 Mei 2024

Syifa Hadju Tolak Job dari Brand Pro Israel

Berita Terkait

Syifa Hadju termasuk selebriti Tanah Air yang secara terang-terangan menunjukkan dukungannya kepada Palestina atas hantaman secara membabi buta Israel. (Instagram @syifahadju)

batampos – Syifa Hadju menolak beberapa job dari brand pro Israel. Dia termasuk selebriti Tanah Air yang secara terang-terangan menunjukkan dukungannya kepada Palestina atas hantaman secara membabi buta Israel. Dukungan tersebut bersumber dari dorongan nuraninya untuk membela sesama manusia yang diperlakukan secara tidak adil.

Syifa Hadju sempat mengikuti demo bela Palestina beberapa waktu lalu, sebagaimana sempat diunggahnya di Instagram. Bintang sinetron Mermaid in Love itu pun menunjukkan komitmen dan dukunganya ke Palestina dengan menolak job sejumlah perusahaan yang memberikan dukungan pada Israel.

“Ada impact-nya ke pekerjaan. Kemarin ada brand pro ke sana tidak jadi kerja sama, atau ada beberapa job yang aku tolak tawarannya (karena pembela Israel),” kata Syifa Hadju dalam video diunggah akun Instagram @lambegosiip.

Baca Juga:Keamanan Siber Jamin Ketangguhan Bisnis di Masa Depan

Syifa Hadju memutuskan menolak pekerjaan itu lantaran khawatir uang yang diterimanya tidak akan mendapatkan keberkahan.

“Mungkin ini jalan dari Allah. Kalau bukan rezeki aku, berarti bukan hal yang baik buat aku,” ucap Syifa Hadju.

Dia menganggap apa yang dilakukan Israel ke Palestina sudah merupakan genosida. Sebuah pembantaian besar-besaran untuk memusnahkan satu bangsa dari muka bumi.

“Apa yang terjadi saat ini bukan hal-hal yang bisa dibandingkan dengan apa yang terjadi di negeri ini. Ini sudah bukan perang, tapi genosida,” kata Syifa Hadju.

Dalam kesempatan itu, mantan kekasih Angga Yunanda meluruskan komentar negatif diarahkan kepada dirinya lantaran ikut melakukan demo membela Palestina. Ternyata ada orang yang menganggap Syifa Hadju ikut demo hanya untuk kepentingan konten.

“Poin pentingnya adalah ini memang harus di-upload. Karena tujuannya supaya diketahui dan disebarkan sebanyak-banyaknya supaya mengetahui kebenaran,”ungkap Syifa Hadju.

Selain itu, kekasih Rizky Nazar juga menjawab pernyataan netizen yang menganjurkannya untuk ikut berperang. Syifa Hadju menganggap aneh pendapat seperti itu.

“Ngapain ngambil langkah sebesar itu sementara hal-hal yang kecil tidak dilakuin. Sekadar sharing, bikin donasi, itu adalah hal yang seenggaknya bisa aku lakuin untuk berkontribusi membantu mereka. Walaupun aku belum bisa membantu sebanyak itu,” katanya.

Syifa Hadju memastikan dirinya tidak akan ikut melibatkan diri ke dalam hal yang tidak diketahui atau tidak diyakininya. Dalam konflik Palestina, dia merasa Israel sudah bertindak keji dan zalim.(*)

Reporter: jpgroup

Update