Kamis, 18 Agustus 2022

Deddy Corbuzier Menikah dengan Sabrina Chairunnisa

Berita Terkait

Kikan Kembali ke Cokelat

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa melangsungkan pernikahan pada hari ini, Senin (6/6). (Istimewa)

batampos – Deddy Corbuzier resmi menikah dengan Sabrina Chairunnisa pada, Senin (6/6). Berdasarkan undangan yang diunggah dalam video yang memperlihatkan prosesi akad nikah di Instagram, pernikahan pasangan tersebut digelar di Fairmont Hotel Jakarta.

Gus Miftah yang bertindak sebagai penasehat pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa sempat menggoda pasangan itu setelah mereka dinyatakan sah sebagai suami-istri. Gus Miftah membuat video dengan tujuan mencandai kedua mempelai pengantin.

“Acara apa ini pak?,” tanya Gus Miftah kepada Deddy Corbuzier sambil tertawa.

Baca juga:Dididik Sangat Keras, Azka Pelajari 5 Jenis Ilmu Bela Diri

“Di undangannya nikahan pak, tapi salah ustad kayaknya,” jawab mantan pesulap beraliran mentalis itu, mencandai balik Gus Miftah.

Pemilik nama lengkap Miftah Maulana Habiburrahman yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Jogjakarta itu, turut mencandai Sabrina yang kini telah sah menjadi istri dari Deddy Corbuzier. “Hai Sab, gimana perasaannya? Senyum dong,” kata Gus Miftah.

“Ini senyum,” jawab Sabrina usai melambaikan tangannya ke arah kamera.

Sejumlah selebriti tanah air dengan cepat mengucapkan selamat atas pernikahan Deddy Corbuzier- Sabrina. Mereka adalah Ivan Gunawan, Fanny Ghassani, Inul Daratista, Gracia Indri, Astrid Tiar dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bagi Deddy Corbuzier, pernikahan ini merupakan kedua kalinya. Karena sebelumnya dia pernah menikah dengan Kalina Ocktaranny pada 25 Februari 2005 silam. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak bernama Azkanio Nikola Corbuzier. Pernikahan Deddy Corbuzier- Kalina berakhir di ujung perceraian. (*)

Reporter: jpgroup

 

Update