Jumat, 2 Desember 2022

Datang ke Citayam Fashion Week, Cinta Laura Memungut Sampah

Berita Terkait

Cinta Laura Kieh. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

Batampos – Datang ke Citayam Fashion Week, Cinta Laura memungut sampah. Dia mengajak semua orang untuk jaga kebersihan, disiplin tidak buang sampah sembarangan. Berbeda dari orang-orang pada umumnya, perempuan 28 tahun itu datang Citayam Fashion Week di Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta untuk tujuan memungut sampah.

Dalam video unggahan Cinta Laura di Instagram, Minggu (Senin, 25/7), terlihat dia memungut sampah plastik menggunakan tangan yang sudah dilindungi oleh sarung tangan. Tidak sendirian, dia datang bersama sejumlah orang lain untuk memastikan area Dukuh Atas, Sudirman, tetap bersih kendati dikunjungi oleh ribuan orang.

Baca juga:Saran Ridwan Kamil ke Baim Wong, Biarkan Tetap Slebew

Cinta Laura berharap apa yang dilakukannya bersama pasukan biru membersihkan sampah dapat membawa contoh positif untuk orang-orang, supaya senantiasa menjaga kebersihan lingkungan.

“Mau fashionable, mau melakukan parade fashion week tidak apa-apa, tapi jangan lupa untuk menjaga kebersihan. Aku harap kita semua bisa disiplin, tidak membuang sampah sembarangan, membuang sampah pada tempatnya,” kata Cinta Laura.

Dia berharap apa yang dilakukan ini bisa menular ke banyak orang. Sehingga harapannya Indonesia bisa terbebas dari sampah, sehingga lingkungan tetap terjaga kebersihan dan keasriannya.

Tindakan yang dilakukan Cinta Laura ini mendapat pujian dari banyak penggemar dan para netizen di dunia maya. Hal itu terlihat dari kolom komentar unggahan video Cinta Laura.

“Wanita langka…., sdh cantik, cerdas, elegan, tdk sombong, tdk suka pamer2 kemewahan, memiliki attitude yg baik. Ur Amazing cinta laura,” komentar salah satu netizen.

“Yesss birukan langit dan laut seperti sedia kala,” komentar yang lainnya. (*)

Reporter: jpgroup

 

Update