Selasa, 16 Agustus 2022

Cuca’s Gastro Tour Hadir di Batam 

Berita Terkait

Tim senior Cuca yang dipimpin oleh Chef Kevin Cherkas (kiri). F. Batam Marriott Hotel

batampos – Terkenal akan reputasinya yang solid di kalangan pecinta kuliner, Cuca siap mengunjungi Kota Batam untuk pertama kalinya serta mengambil alih restoran Goji Kitchen and Bar di Marriott Hotel Harbour Bay yang mewah dan berbintang lima.

Batam, pulau terbesar di Provinsi Kepulauan Riau di Indonesia, populer di kalangan pengunjung karena lapangan golf internasionalnya, petuala-ngan olahraga air yang meng-asyikkan, spa kesehatan, makanan laut segar yang lezat, belanja bebas bea, dan atraksi yang menampilkan budaya dan sejarah Indonesia.

”Batam Marriott terkenal de-ngan keramahannya dan ruang-ruang indah yang terletak di sepanjang Harbour Bay, secara konsisten menciptakan kembali pengalaman pengunjung di pulau ini,” kata Marketing and Comunication Manager Marriot Hotel Harbourbay, Novrico Tooy, Rabu (9/3).

Menerima undangan Goji Kitchen and Bar, Cuca bertekad untuk membawa jiwa sejatinya ke tempat yang memiliki pemandangan teluk yang menakjubkan dan layanan yang luar biasa ini.

”Semua bagian dari Tur Gastro khas Cuca, yang kini memasuki tahun ketujuh yang epik, merayakan ekstravaganza gastronomi yang inventif dan kolaborasi di tempat-tempat luar biasa dan lokasi luar biasa di seluruh Asia Pasifik,” ujarnya.

Pada acara yang berlangsung selama dua hari ini, para tamu-tamu di Kota Batam yang haus akan sesuatu yang berbeda akan menikmati menu spesial yang menampilkan aksi-aksi Cuca yang paling berkelas dan resep- resep terlaris.

Di antara hidangan klasik seperti BBQ Octopus, restoran terkenal di Bali ini juga menghadirkan kreasi terbarunya Popcorn Chicken dan Beef Bone and Marrow dan beberapa makanan manis terbaru di sam-ping hidangan penutup andalan mereka, Bali Breakfast.

”Dari Cuca, para tamu dapat menikmati hidangan yang penuh cita rasa, buatan rumah dengan teknik memasak barat, dan penggunaan 100 persen produk alami premium yang bersumber dari seluruh Indonesia,” sebutnya.

Semua dibumbui dengan alunan tempo jazz-techno dan diatur dengan cepat oleh kru super La Regina dan seluruh tim senior Cuca yang dipimpin oleh Chef Kevin Cherkas yang kreatif tanpa rasa takut dengan pengalaman kulinernya yang sangat mengesankan di tiga restoran berbintang Michelin di New York dan Spanyol, termasuk El Bulli yang legendaris.

”Dua hari acara makan malam dikemas dengan semua detail yang dipikirkan dengan matang yang telah menjadikan Cuca Bali salah satu tujuan foodie paling terkenal di seluruh Asia Tenggara,” tuturnya.

Cuca Bali di Batam Marriott Hotel Harbour Bay diadakan pada 11 dan 12 Maret. Makan malam ini dibanderol seharga Rp 700 ribu net per orang di Goji Kitchen and Bar Restaurant.

”Untuk pemesanan bisa menghubungi di +62 812 7534 2162,” tutup Novrico. (*)

Reporter: Azis Maulana

Update