Selasa, 21 Mei 2024

Coldplay Catat Rekor Konser Singapura

Berita Terkait

Coldplay (spotify)

batampos – Ada kabar gembira buat fans yang gagal di war tiket Coldplay Jakarta. Band rock asal Inggris itu mengumumkan tanggal tambahan rangkaian tur konser mereka untuk wilayah Asia Senin (12/6). Mereka bakal menggelar konser ekstra tahun depan.

’’Menyusul kesuksesan terjual habisnya tiket pertunjukan Asia/Australia pada November 2023, hari ini (kemarin, Red) pihak band mengumumkan paro kedua tanggal konser di Asia untuk Januari dan Februari 2024 sebagai bagian dari Music of the Spheres World Tour,’’ tulis Coldplay di laman resmi mereka.

Baca juga:Drakor Extraordinary Attorney Woo 2, Kisah Woo Young-woo Berlanjut

Ada tiga negara yang masuk dalam tanggal tambahan tersebut. Yakni, Filipina (19 Januari 2024), Singapura (23–27 Januari 2024), dan Thailand (3 Februari 2024). Kuartet yang beranggota Chris Martin, Guy Berryman, Will Champion, dan Jonny Buckland itu pun segera mencatat rekor lewat konsernya di Singapura yang akan dihelat di National Stadium.

’’Coldplay menjadi musisi pertama yang tampil empat malam berturut-turut di National Stadium,’’ imbuh perwakilan band tersebut.

Tiket bakal dijual via presale pada 19 Juni, serta penjualan untuk umum pada 20 Juni dengan harga mulai SGD 68 (Rp 750 ribu) –belum termasuk biaya pemesanan. Untuk bisa mengikuti pembelian secara presale, harus berlangganan newsletter di situs Coldplay pada 16 Juni. (*)

Reporter: jpgroup

Update