Sabtu, 4 Februari 2023

Celine Dion Tak Masuk Daftar 200 Penyanyi Top Dunia, Fans Kecewa

Berita Terkait

Celine Dion. (F.India Today)

batampos – Penyanyi pop ikon dunia Celine Dion tidak masuk daftar 200 penyanyi Top Dunia. Fans pun kecewa. Sebanyak 200 penyanyi top terbaik sepanjang masa di dunia masuk dalam daftar versi Rolling Stone.

Bahkan nama bintang KPop seperti Jungkook dari BTS dan IU masuk dalam daftar 200 Penyanyi Terbaik Sepanjang Masa. Penggemar Celion Dion angkat bicara.

Baca juga:Healing dan Liburan Bermanfaat untuk Kesehatan Mental

Aretha Franklin menduduki puncak daftar dan beberapa artis lain dalam 20 besar termasuk Beyonce, Mariah Carey, Freddie Mercury, Whitney Houston dan Prince. Komentar di media sosial menuntut jawaban untuk Celine Dion.

“Mereka menurunkan THE @MichaelJackson di DELAPAN PULUH ENAM?! dan tidak ada @CelineDion sama sekali,” kata Aktris Yvette Nicole Brown menulis di Twitter seperti dilansir dari CNA Lifestyle, Kamis (5/1).

“Dan jika Celine Dion tidak masuk Sepuluh Teratas, apa yang sebenarnya kita lakukan?!” dia menambahkan.

“Bahkan tidak menyebut Celine Dion atau Janet Jackson. Dan mereka menempatkan Rihanna DI ATAS Kelly Clarkson?????” kata yang lainnya.

Dijelaskan bahwa daftar baru itu dibuat setelah mempertimbangkan orisinalitas, pengaruh, kedalaman katalog artis, dan luasnya warisan musik mereka. Yang membawa mereka ke peringkat ini, hanya untuk beberapa nama: Billie Eilish di 198, Elton John di 100, Courtney Love di 130, Bono di 140 dan Lady Gaga di 58.

Celine Dion yang berusia 54 tahun baru-baru ini mengumumkan bahwa dia menderita kelainan neurologis langka yang disebut Stiff-Person Syndrome. Ia sedang dalam masa perawatan dari penyakit yang menyebabkan kekakuan otot dan peningkatan kepekaan terhadap rangsangan suara, sentuhan, dan emosional yang dapat memicu kejang otot. (*)

Reporter : jpgroup

Update