Jumat, 12 Agustus 2022

CCTv IP Cam HIk Vision, Gratis Biaya Pemasangan

Berita Terkait

KAMERA HIk Vision 5 Megapixel dengan kualitas terbaik saat ini. F. Abdul Azis/Batam Pos

batampos – Batam Service Solution (BSS) sebagai distributor terlengkap perangkat kamera cctv dan juga peralatan elektronik lainnya baik skala besar dan kecil menawarkan salah satu produk kamera cctv terbaru dan berbagai promo menarik. Yakni, kamera cctv IP Cam Hik Vision dengan resolusi 5 megapixel.

Kamera ini, sudah menggunakan mesin NVR, mendukung maksimal 32 channel. Harganya sangat terjangkau, Rp 1,9 juta per unit.

”Kami beri gratis biaya pemasangan,” ujar Pemilik Batam Service Solution, Wilson, Kamis (20/1).

Wilson mengatakan, kamera jenis ini sangat cocok dipasang di kawasan perkantoran dan perumahan. Tersedia juga pilihan 4, 8, 16, dan 32 channel.

Dia menerangkan, BSS juga terlengkap untuk kebutuhan CCTv , seperti ip cam dari Hik Vision untuk kamera dua megapixel seharga Rp 980 ribu sampai enam megapixel dengan harga sampai Rp 2,1 juta.

”Masing-masing kamera bergaransi nasional dua tahun. Promo menariknya pemasangan cctv, 6 megapixel dgn POE sudah gratis instalasi bersama monitor ,” ujarnya.

Ia menerangka untuk area parkir yang rawan akan pencurian kendaraan. Batam Secure Solution juga menawarkan IP Cam dari Hik Vision dengan kualitas 6 megapixel.

BACA JUGA: Polisi Meringkus Komplotan Bocah Pencuri Motor di Batam

”Area jangkauan juga luas dan sangat terang ketika malam hari. Kamera ini bisa menjadi solusi untuk kawasan yang akan rawan akan pencurian kendaraan bermotor dengan dibantu kamera IP Cam Hi Look,” terangnya.

lnformasi lebih lanjut bisa mengunjungi kompek ruko DC Mall, Lubukbaja, dan menghubungi di nomor telepon 082261151313, atau di website www.bsscctvbatam.com.

”Setiap pembelian unit sudah gratis biaya instalasi,” tutupnya. (*)

Reporter: Azis Maulana

Update