Minggu, 16 Juni 2024

Byeon Woo Seok Sering Didatangi Fans, Agensi Cemaskan Keselamatan Artis

Berita Terkait

Pemeran Lovely Runner Byeon Woo Seok. (Soompi)

batampos – Pemeran drakor Byeon Woo Seok sering didatangi artis dimanapun dia berkegiatan.

Pemeran drakor Lovely Runner ini rupanya sudah mencuri hati para penggemarnya. Sehingga dimanapun dia berada jadi incaran penggemar.

Para penggemar ini biasanya ingin memnyampaikan surat maupun hadiah untuk sang idola.

Pihak agensi VARO Entertainment mulai cemas. Selain kerumunan sering mengakibatkan kemacetan dan melanggar ketertiban, pihak agensi juga mencemaskan keselamatan sang artis.

Dikutip dari Soompi, VARO Entertainment akhirnya membagikan pernyataan resmi mengenai keamanan dan privasi.

Baca juga: Agar Terhindar dari Toxic Relationship

Hari ini waktu setempat 30 Mei, VARO Entertainment merilis pernyataan resmi. Intinya pihak VARO meminta agar para penggemar memperhatikan keselamatan ketika mengunjungi artis tersebut pada jadwal kegiatannya dan juga memperingatkan
terhadap pelanggaran privasi.

“Halo, ini adalah VARO Entertainment, pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang mencintai aktor Byeon Woo Seok,” tulis agensi.

“Kami ingin mengajukan permintaan mengenai kunjungan ke jadwal aktivitas artis yang sedang berlangsung baru-baru ini,” tambahnya.

Agensi menegaskan bahwa baru-baru ini, ketertiban terganggu karena adanya kerumunan selama jadwal aktivitas Byeon Woo Seok.

Baca juga: Banyak Orang Tua Beralih ke Nasihat Kuno untuk Membesarkan Anak 

“Hal ini meningkatkan kekhawatiran tentang keselamatan dan untuk melindungi sang artis, kami ingin memberikan beberapa permintaan,” tambah agensi.

“Pertama, sehubungan dengan aktivitas pribadi, kerugian yang dialami artis dan penyelenggara karena kunjungan tidak sah oleh beberapa penggemar menjadi lebih parah,” tulis agensi.

Agensi menegaskan bahwa untuk mencegah kecelakaan keselamatan akibat kemacetan di lokasi saat berkunjung, kami dengan sungguh-sungguh meminta fans untuk menahan diri dari tindakan seperti terlalu dekat dengan artis dan menyerahkan surat.

Agensi menambahkan, penggemar bisa kirim surat dan hadiah ke alamat perusahaan, dan tim manajemen akan memastikan surat dan hadiah tersebut dikirimkan kepada artis.

Agensi juga berterima kasih kepada penggemar yang memberi dukungan serta cinta untuk Byeon Woo Seok. (*)

Sumber: Jpgroup

Update