Senin, 26 September 2022

Boneka Bobby Berekspresi Mirip Manusia Seharga Rp 2 Miliar Dirakit di Bali

Berita Terkait

Tampang boneka Bobby dalam film The Doll 3 (Istimewa)

batampos – Boneka Bobby berekspresi mirip manusia seharga Rp 2 miliar dirakit di Bali. Boneka dalam film The Doll 3 ini dibeli dari Amerika dan Eropa.
Selain itu, disupervisi secara langsung oleh tim ahli dari Swiss dan Amerika yang sudah punya jam terbang di bidang spesialis effect dan animatronics.

Film The Doll 3 merupakan pamungkas dari konsep trilogi film yang identik dengan boneka. Namun, berbeda dari film-film sebelumnya dimana boneka yang ditampilkan perempuan, dalam film yang akan tayang di bioskop mulai 26 Mei 2022 tersebut, bonekanya berjenis kelamin laki-laki.

Massayu Anastasia, salah satu pemain film The Doll 3 mengatakan, boneka kali ini jauh lebih meyeramkan dibandingkan di film- film sebelumnya.

Baca juga:Adinda Azani Dilamar Armand Zachary, Teman Dari Kecil

“Kalau boneka perempuan menurut aku sudah biasa ya. Kalau bonekanya laki-laki apalagi dengan bentukan kayak gitu, seram sih. Pas digerakin dengan segala macam ekspresi, itu serem,” kata Massayu Anastasia dalam keterangannya, Rabu (27/4).

Boneka Bobby berbeda dibanding boneka pada umumnya. Bonekanya bisa memperlihatkan ekspresi mirip manusia. Ia bisa berekspresi manis, namun bisa juga memperlihatkan ekspresi yang sangat menyeramkan.

Di antara para pemainnya, Massayu Anastasia satu-satunya pemain yang tidak mengikuti proses reading. Akibatnya, perempuan 38 tahun itu kesulitan saat menjalani syuting. Untungnya sang sutradara mau diajak berdiskusi sampai Massayu Anastasia menemukan gambaran karakter jelas sesuai perannya sebagai Rere.

“Aku ada dialog panjang sama Jessica Mila. Aku agak kesulitan ngomong cepat karena aku cadel pada beberapa huruf,” akunya.

Film The Doll 3 dijanjikan akan membuat jantung berdebar ketika menonton adegan demi adegan. Film ini bahkan dijanjikan lebih seram dibandingkan film The Doll sebelummya.

Sebelumnya film The Doll diketahui sukses saat penayangannya di bioskop tanah air. Terbukti film The Doll 1 (2016), The Doll 2 (2017) dan Sabrina (2018) selalu menjadi film box office.

Selain Massayu Anastasia, The Doll 3 diperkuat oleh Jessica Mila, Winky Wiryawan, Montserrat Gizelle, Zizie Zidane, Sara Wijayanto, dan Jeremy Thomas.(*)

Reporter:jpgroup

Update