Senin, 4 Maret 2024

Bertemu Steven di Bandara, Jessica Iskandar: Balikin Mobil-Mobil Saya

Berita Terkait

Steven saat tiba di Bandara Soekarno Hatta. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

batampos – Tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan Christopher Stefanus Budianto atau Steven akhirnya tiba di Indonesia dari Thailand tadi malam, Selasa (22/11). Dalam kasus ini, Jessica Iskandar mengaku ada 11 mobil yang diserahkan ke Steven untuk bisnis sewa mobil dan mengalami kerugian hampir Rp 10 miliar.

Ketika bertemu Steven di Bandara Soekarno Hatta saat digelandang oleh sejumlah petugas menuju mobil untuk dibawa ke Polda Metro Jaya, Jessica Iskandar berteriak kencang pada Steven. Dia pun meminta agar mobil-mobil miliknya itu dikembalikan.

“Balikin mobil-mobil saya, balikin duit saya. Itu uang buat anak-anak saya. Saya kerja dari pagi sampai pagi,” ujar Jessica Iskandar terus berteriak kencang ke Steven.

Jedar saat menjadi korban penipuan pada tahun 2022 sedang hamil dan dalam momen persalinan. Jessica Iskandar sangat sakit hati setelah merasa ditipu oleh Steven sehingga jadi sedih dan kerap menangis di momen kehamilan dan persalinan anak keduanya.

Baca Juga:Menyegarkan, 7 Minuman Ini Bantu Tingkatkan Sistem Imun Tubuh!

“Kamu nggak mikir ya kamu sudah melukai hati seorang ibu,” teriak Jedar.

Sementara itu, Vincent Verhaag yang juga hadir di Bandara Soekarno Hatta ikut meneriaki Christopher Stefanus Budianto.

Dia pun menagih tanggung jawab pada lelaki yang sempat ditahan oleh otoritas di Thailand selama lebih dari 20 hari sebelum akhirnya diterbangkan ke Indonesia.

“Hai pengecut, mana tanggung jawabmu?,” kata Vincent Verhaag.

Jedar mengaku, ada 11 mobil yang diserahkan olehnya ke Steven namun kini raib entah kemana. Akibatnya, Jedar mengalami kerugian hingga Rp 9,8 miliar. Jessica Iskandar melaporkan kasus tersebut pada 15 Juni 2022 di Polda Metro Jaya.(*)

Reporter: jp group

Update