Kamis, 18 April 2024

Berkat Mayor Teddy, Raffi Ahmad Bisa Berada di Barisan Pendukung Prabowo

Berita Terkait

Raffi Ahmad dan Mayor Teddy. (Nina Rialita.)

batampos – Artis Raffi Ahmad berperan cukup besar atas kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden (Pilres) 2024. Pasangan nomor urut 2 tersebut kini sedang unggul persentase suara berdasarkan quick count. Namun, siapa sangka kedekatan Raffi Ahmad dengan Prabowo sejatinya tak terlepas dari upaya Mayor Teddy, ajudannya.

Mayor Teddy ternyata merupakan orang yang mempertemukan Raffi Ahmad dengan Prabowo hingga muncul obrolan untuk jadi pendukung penuh di Pilpres 2024.

Hal ini diceritakan suami Nagita Slavina itu di laman Instagram-nya, Kamis (15/2), dikutip dari POJOK SATU.

“Cerita flashback sedikit. Terima kasih Mayor Teddy Indra Wijaya, karena beliaulah yang akhirnya memberikan kesempatan untuk mempertemukan saya lagi dengan Pa @prabowo beberapa bulan lalu,” tulisnya.

Raffi menjelaskan sudah lama tak bertemu Prabowo, dan begitu datang kesempatan dari Mayor Teddy, dirinya cukup gugup.

“Setelah lamaaa sekali bertahun-tahun saya tidak bertemu Pak Prabowo, saya datang sendiri waktu itu dan deg-deg-an banget,” ungkapnya.

Dari pertemuan itu, Raffi Ahmad dan Prabowo berbincang banyak hal sambil makan siang.

“Kurang lebih hampir dua jam berbincang dan di situlah semakin tahu dekat isi pikiiran, hati dan dedikasi tinggi dari sosok Pak Prabowo untuk mengabdikan jiwa raga dirinya kepada NKRI,” tuturnya.

“Dan, saat itu jugalah saya menyampaikan langsung bahwa saya SIAP mendukung penuh seorang Pak Prabowo, alhamdulillah,” jelasnya.

Dia juga tak menutupi rasa senangnya melihat hasil quick count dimana jagoannya menang telak.

“Insyallah Allah SWT meridoi semua niat tulus beliau dan terus memberikan jalan terbaik untuk Pak Prabowo,” sebutnya. (*)

Sumber: JP Group

Update