Senin, 4 Maret 2024

Berikut Prediksi Kehidupan Zodiak Aquarius di Tahun 2024

Berita Terkait

Ilustrasi zodiak Aquarius. (Sumber Foto: (Pixabay/Darkmoon_Art))

batampos – Bagi kamu kelahiran 20 Januari sampai 18 Februari, tentu kamu memiliki zodiak Aquarius!

Salah satu tanda bintang ini, dikabarkan memiliki banyak perubahan nasib di Tahun 2024, terutama soal kehidupan.

Menurut Astrologi zodiak Aquaris akan mendapat banyak kejutan yang tak disangka-sangka. Penasaran soal prediksinya? Simak di bawah ini.

Dikutip dari Allure, Kamis (1/2), tanda ini memang memiliki reputasi sebagai orang yang dingin dan agak penyendiri.

Masalahnya Aquarius benci basa-basi. Aquarius sama sekali tidak tertarik pada gosip kecil dan hal-hal yang menyenangkan orang lain.

Zodiak ini berkomitmen untuk menciptakan dampak berskala besar dari awal yang berarti kaum revolusioner ini mengutamakan perubahan makro.

Aquarius bercita-cita untuk mencapai kemajuan sosial yang radikal, jadi jika mereka tampak tidak tertarik, kemungkinan besar karena masalah yang dihadapi tidak berfokus pada komunitas.

Mengalihkan percakapan dari “aku” ke “kita” (seperti dalam percakapan kolektif) benar-benar akan menarik minat Aquarius!

Setiap Aquarian pada dasarnya pemberontak: Berjiwa bebas dan eksentrik, kamu sering dapat melihat tanda ini melalui kepekaan dan hobi yang tidak biasa serta sikap nonkonformis.

Apa kelemahan Aquarius?

Aquarius jelas memiliki sifat keras kepala, ketika zodiak ini mengambil keputusan, tidak ada jalan untuk kembali! Keras kepala Aquarius dapat membuat mereka mendapat masalah dari waktu ke waktu.

Begitu Aquarius berkomitmen pada sistem atau pendekatan baru, sulit bagi mereka untuk melihat situasi dari sudut pandang berbeda.

Hal ini sering dianggap sebagai kelemahan. Keras kepala Aquarius berasal dari keyakinan yang kuat dan benar serta akan padam setelah Aquarius mendapat kesempatan untuk melakukan perubahan.

Mereka sangat termotivasi oleh semangat egalitarianisme, menikmati kerja tim dan berpartisipasi dalam komunitas yang terdiri dari individu-individu berpikiran sama.

Siapa yang harus dihindari Aquarius?

Aquarius membutuhkan banyak ruang dan waktu untuk merenung, membentuk ide, dan merencanakan peran mereka dalam revolusi.

Pada akhirnya, kebebasan adalah hal yang paling penting bagi Aquarius, memandang tantangan terhadap kemandirian mereka sebagai upaya haus kekuasaan untuk mengendalikan mereka.

Untuk memenangkan kepercayaan seorang Aquarian, jangan mencoba untuk menguasai kebiasaan atau mencegah mereka melakukan hal aneh, di mana mereka punya banyak dengan nilai kejutan. Taurus dan Scorpio bisa menjadi sedikit masalah bagi Aquarius.

Meskipun Aquarius dapat membuat hubungan romantis berhasil dengan tanda zodiak apa pun, para pembawa air ini harus ingat bahwa kompromi sangatlah penting: Tidak semua orang akan peduli pada hal yang sama, tetapi itulah yang membuat dunia menjadi tempat paling indah!

Siapa yang paling cocok untuk Aquarius?

Aquarius menyukai otonomi yang tak kenal takut dari tanda-tanda api (Aries, Leo, dan Sagitarius), dan hubungan intelektual sesama tanda udara (Gemini dan Libra).

Namun, jika menyangkut kompatibilitas Aquarius, tidak ada tanda-tanda yang sepenuhnya terlarang. Pada dasarnya, Aquarius tertarik pada sesama revolusioner yaitu orang-orang yang bersemangat dan berdedikasi untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Apapun tanda zodiaknya, Aquarius tertarik pada kekasih yang tidak takut melanggar aturan atau tidak keberatan dengan komitmen teguh karena Aquarius selalu memikirkan gambaran besarnya, berhubungan bukan hanya tentang dinamika antarpribadi, tetapi ini sebenarnya bisa menjadi pernyataan politik. Duh. (*)

Sumber: JP Group

Update