Minggu, 14 Juli 2024

Berbeda dengan Jeff Loveness, Jonathan Majors Maklumi Ulasan Buruk Quantumania

Berita Terkait

Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. (Instagram/@marvelstudios)

batampos – Berbeda dengan respon Jeff Loveness yang terpuruk, aktor Jonathan Majors memaklumi ulasan buruk film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Film solo ketiga Ant-Man itu dihujani kritik tajam. Bahkan, Rotten Tomatoes memberi skor rata-rata hanya 47 persen. Jauh lebih rendah daripada dua film Ant-Man lainnya, yakni Ant-Man (2015) sebesar 83 persen dan Ant-Man and the Wasp (2018) sebesar 87 persen.

Kendati demikian, Jonathan Majors selaku pemeran Kang the Conqueror di film itu mengaku tak ambil pusing dengan sambutan yang kurang menggembirakan itu. ’’Itu tidak mengubah bagaimana aku melihat diriku, titik. Itu semua adalah data,’’ katanya dalam podcast Screen Talk pekan lalu.

Baca juga:Penulis Naskah Ant-Man 3 Terpukul Baca Kritik

Majors selalu bertanya ke timnya bagaimana respons penonton setelah premiere film tersebut. ’’Responsnya selalu, ’Kamu aman, kamu bagus. Mereka menyukaimu.’ Dan mereka akan memberitahukan filmnya. Terkadang film itu juga di level yang sama, dan terkadang tidak,’’ ungkapnya.

Majors memaklumi pendapat orang-orang. Dia juga tahu apa yang mereka tulis. Menurutnya, mereka memang bukan profesor di Yale University atau guru drama, melainkan orang-orang yang memiliki anak dan perspektif serta menjalani kehidupan masing-masing. Jadi, cara pandang yang berbeda bisa dipahami Majors.

’’Apa artinya 47 itu ketika Anda juga meraih box office sebanyak ini? Apa artinya hal-hal ini? Ini informasi. Aku tahu. Aku tidak akan bermain sendiri. Jika Anda seorang kritikus, aku mungkin mengenal Anda dan memahami politik Anda,’’ tandasnya.

Respons Majors terhadap ulasan buruk Quantumania berbeda dengan Jeff Loveness, penulis skenario film tersebut, yang merasa tertekan dengan hujan kritik itu. Padahal, Loveness sangat bangga dengan tulisannya tentang karakter yang diperankan Majors dan Michelle Pfeiffer. ’’Aku sangat sedih karenanya,’’ ujar Loveness akhir Februari lalu, seperti dilansir dari The Daily Beast. (*)

Reporter: jp group

Update

Tips Mendaki Gunung untuk Pemula

Lewat Chat, Atta Halilintar Minta Maaf ke Tompi

Ingin Redakan Stres, Mulailah Bermain Catur