Kamis, 30 Mei 2024

Penulis Naskah Ant-Man 3 Terpukul Baca Kritik

Berita Terkait

Disney/Marvel Studios

batampos – Penulis naskah Jeff Loveness mendapat tugas berat di Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Dia harus ’’membuka’’ Phase 5 jagat film Marvel. Plus, memperkenalkan Kang the Conqueror, supervillain baru yang sekelas Thanos. Loveness mengaku terpukul saat film ketiga Ant-Man itu gagal mengikuti jejak film pendahulunya.

Di Rotten Tomatoes, Ant-Man 3 mendapat skor buruk. Hanya 48 persen. Film itu menjadi rilisan Marvel dengan review terburuk kedua setelah Eternals. ’’Jujur saja, ulasan-ulasan itu membuatku kaget. Aku berada di titik yang terbilang cukup rendah. Dan review itu tidak bagus. Aku merasa, ’Apa-apaan ini?’’ paparnya dalam wawancara dengan The Daily Beast.

Baca juga:Tips Cegah Kanker Sejak Dini, Tidak Merokok hingga Jangan Mager

Penulis naskah yang melejit lewat sitkom Rick & Morty (2013) itu mengatakan cukup bangga dengan alur yang dia tulis untuk Jonathan Majors (pemeran Kang) dan Janet Pym yang memerankan peneliti Janet Pym. Pihak Marvel pun tidak bermasalah dengan naskahnya. ’’Kurasa, naskahku bagus. Jadilah (saat ulasan Rotten Tomatoes rilis, Red), aku merasa putus asa dan sedih,’’ ujar Loveness.

Dia mengaku, mood-nya membaik setelah mengikuti skrining Ant-Man 3 untuk penonton umum. Pemilik satu piala Emmy Awards itu menyimak penonton yang tertawa pada lelucon yang dia sematkan di naskah tersebut. Terlepas dari ulasan buruk Ant-Man 3, jalan Loveness di jagat film Marvel masih panjang. Dia didapuk menangani Avengers: The Kang Dynasty. (*)

Reporter: jp group

Update