Senin, 3 Oktober 2022

Bakat Menyanyi Ditemukan,Teza Sumendra Sering Ramaikan Festival Musik

Berita Terkait

Ini 5 Etika Berwisata bagi Pelancong

Tur Kerajaan Ternyata Anggota Kerajaan Dapat Gaji

Teza Sumendra. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

batampos – Bakat menyanyi Teza Sumendra ditemukan oleh Indra Lesmana. Teza lumayan sering ramaikan festival musik karena diajak Indra Lesmana. Dia juga sangat senang akan menjadi bagian dari Konser Tunggal Indra Lesmana pada 12 Agustus 2022 mendatang. Sumendra menjadi salah satu musisi yang diajak memeriahkan gelaran konser ayahanda penyanyi Eva Celia tersebut.

“Saya pada dasarnya didiscover sama mas Indra tahun 2006. Tahun 2009 saya menyanyikan lagu yang diaransemen Mas Indra judulnya Usai dan Kembali Satu,” kata Teza Sumendra saat ditemui di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

Dia juga senang terlibat dalam dalam gelaran konser Indra Lesmana karena merasa karirnya di dunia tarik suara dibesarkan oleh musisi berusia 56 tahun tersebut. “Setelah itu, Mas Indra lumayan sering ngajak saya di festival musik di Jakarta. Ikut terlibat dalam konser ini sangat senang dan deg-degan juga,” katanya.

Baca juga:Selena Gomez Pacari Produser Film Berdarah Italia

Menurut Teza Sumendra, konser tunggal Indra Lesmana termasuk salah satu yang dinanti-natikannya. Dia pun sangat excited menantikan konser yang tunggal beberapa hari lagi. “Ini salah satu konser yang ditunggu- tunggu,” katanya.

Seperti diketahui, Indra Lesmana menggelar konser tunggal Jakarta international Theathe JIEXPO Kemayoran Jakarta pada 12 Agustus 2022. Dalam konser tersebut, sebanyak 100 musisi akan dilibatkan.

Durasi konser sekitar 3 jam lebih. Ada empat arranger yang dipercaya mengaransemen ulang lagu-lagu Indra Lesmana. Mereka adalah Tohpati, Addie MS, Adra Karim, dan Indra Perkasa. (*)

reporter: jpgroup

 

Update