Rabu, 5 Oktober 2022

100 Musisi Terlibat pada Konser Indra Lesmana

Berita Terkait

Ini 5 Etika Berwisata bagi Pelancong

Tur Kerajaan Ternyata Anggota Kerajaan Dapat Gaji

Jumpa pers konser Indra Lesmana di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan Selasa (9/8). (Abdul Rahman/JawaPos.com)

batampos – Ada 100 musisi terlibat dalam tunggal Indra Lesmana yang akan digelar di Jakarta international Theathe JIEXPO Kemayoran Jakarta pada 12 Agustus 2022. 100 musisi tersebut merupakan sejumlah penyanyi hingga para pemain alat musik yang terlibat.

“Semuanya ada 100 musisi yang terlibat,” kata Reza dari Senyawa Entertainmet dalam jumpa pers di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

Dalam jumpa pers hari ini, Indra Lesmana tidak hadir karena sedang melakukan medical check up. Bukan karena sakit, ayahanda Eva Celia itu melakukannya sebagai bagian dari persiapan konser. “Mohon maaf sekali Indra Lesmana tidak bisa bergabung di sini,” ujar Reza.

Baca Juga:Bangun “Quality Time” dengan Memasak Bersama di Rumah

Konser ini disebut-sebut sebagai konser terakhir Indra Lesmana selama perjalanan karirnya di dunia musik.Dia pun akan memberikan yang terbaik untuk para penggemar dalam gelaran konser nanti. Dalam konser mengusung tajuk Indra Lesmana Legacy Concert, dia akan memberikan kenangan termanis bagi para penggemar.

Oleh karena itu, sederet musisi ikut terlibat. Mereka adalah Addie MS, Ardhito Pramono, Eva Celia, ILP, Javajazz, Kaka Slank, Lyodra, Maliq & D’Essentials, Monita Tahalea, Once Mekel, Teza Sumendra, Tohpati, Tompi dan Indonesia Legacy Orchestra.

Eva Celia mengatakan bahwa dirinya sudah mulai menjalani latihan dalam jumlah besar sejak 3 Agustus lalu. Dia juga berkomitmen ingin memberikan penampilan terbaik dalam gelaran konser ayahnya.

“Ada lagu yang diaransemen luar biasa. Ada yang diaransemen oleh Tohpati dan lain-lain. Aku bangga banget ada diantara musisi luar biasa,” kata Eva Celia.

Manggung dalam konser besar sang ayahanda, Eva Celia mengaku deg-degan. “Deg-degan dan excited,” ujarnya.

Kaka Slank mengungkapkan, ini merupakan kolaborasinya ketiga kali bersama Indra Lesmana. Dia mengaku akan memberikan penampilan terbaik yang akan memberikan kepuasan bagi para penonton nanti.

“Sama Indra Lesmana enak ya, mungkin karena lagunya banyak, dia punya banyak lagu. Jadi masyarakat yang nonton terwakili hatinya. Pas pulang terpuaskan,” katanya.

Ada empat arranger yang dipercaya mengaransemen ulang lagu-lagu Indra Lesmana. Mereka adalah Tohpati, Addie MS, Adra Karim, dan Indra Perkasa. Di konser ini, drummer Aksan Sjuman untuk pertama kalinya mengemban tugas baru sebagai konduktor yang akan menjadi pengiring konser Indra Lesmana Legacy Concert. (*)

Reporter: jpgroup

 

Update

Periksalah Mata anak Sejak Dini

Ini Tips Perawatan Pada Orang dengan Demensia

Kebaya Dipromnosikan Perkumpulan WNI di Jenewa

Memanfaatkan Bengkuang, Dari Scrub Hingga Masker