Jumat, 2 Desember 2022

Baby Margaretha Bakal Sibuk Berbisnis

Berita Terkait

Model yang juga pemain film, Baby Margaretha, menyatakan bahwa dirinya akan sibuk berbisnis di 2022 ini. f. instagram/babymargaretha

batampos – Model yang juga pemain film, Baby Margaretha, menyatakan bahwa dirinya akan sibuk berbisnis di 2022 ini. Sebab perempuan kelahiran Bandung tersebut baru saja membuka sebuah kafe yang terlatak di wilayah Bandung, Jawa Barat.

“Aku sekarang buka kafe Instagramable banget di Bandung. Semoga kafe-nya ramai pengunjung dan bisa buka banyak nantinya. Amin,” kata Baby Margaretha kepada JP Group, Sabtu (1/1).

Kafe miliknya memang baru saja dibuka di awal Desember 2021. Baby Margaretha menaruh harapan besar supaya bisnis kafenya berkembang sehingga nantinya dapat membuka cabang di sejumlah kota di Indonesia.

BACA JUGA: Ngopi Sore Sebelum Olah Raga, Percepat Penurunan Lemak

Selain soal bisnis, Baby Margaretha juga berharap kesehatan dirinya dan orang-orang terdekat di 2022 tetap baik. Apalagi di masa pandemi Covid-19 yang masih belum diketahui pasti kapan akan berakhir.

“Jaga kesehatan diri dan keluarga disituasi seperti sekarang. Semoga virus Covid dengan segala variannya hilang sehingga perekonomian di Indonesia segera pulih,” kata pemain film Misteri Cipularang tersebut.

Selain itu, Baby Margaretha mengaku akan fokus menabung di tahun ini. Hal itu untuk memastikan segala keperluan anak-anaknya di masa mendatang tersekupi.

“Target khusus nabung untuk pendidikan anak anak kelak. Dan beli rumah dan kendaraan buat anak anak,” paparnya. (*)

Reporter: JP Group

Berita sebelumyaRezeki dari Hobi Tanam Miana
Berita berikutnyaTips Merawat Miana

Update